DON 2 (DON IS RETURN) 2011

Don 2  adalah film action india dan merupakan kelanjutan dari Film Don 1  , diarahkan dan co-ditulis (dengan Ameet Mehta dan Amrish Shah) oleh Farhan Akhtar . Film ini diproduksi oleh Ritesh Sidhwani , Shah Rukh Khan dan Farhan Akhtar , dan merupakan sekuel tahun 2006 Don . Dibintangi Shah Rukh Khan , Priyanka Chopra , Lara Dutta , Om Puri , Boman Irani dan Kunal Kapoor , dengan Hrithik Roshan dalam penampilan cameo . Plot film mengambil pada akhir Don , dimulai di Malaysia dan pindah ke Eropa. Don, sekarang raja dunia bawah Asia, berencana untuk mengambil alih kartel narkoba Eropa. Don 2 menandai kembalinya Akhtar untuk mengarahkan setelah hampir lima tahun. Difilmkan di India, Thailand, Jerman, Malaysia dan Swiss.Sebelum rilis, Don 2 yang dihadapi masalah hak cipta. Hal ini dirilis pada tanggal 25 Desember 2011 by Reliance Entertainment dalam 2D dan 3D format, yang termasuk versi di dijuluki Tamil dan Telugu .

Film ini memiliki penerimaan kritis positif-to-campuran di India dan penerimaan umumnya positif di luar negeri. Ini telah dipuji karena aksinya, arah dan sinematografi (dicontohkan oleh kinerja Shah Rukh Khan), meskipun kecepatan dan musik dikritik.  Don 2 ditunjukkan pada 62 Berlin International Film Festival . Film ini menerima sejumlah penghargaan, termasuk dua Filmfare Awards : Best Sound Desain dan Aksi Terbaik . Don 2 berakhir dengan koleksi bruto akhir2,1 miliar (US $ 31 juta dolar) termasuk semua versi di 100 Hari di seluruh dunia. 

CERITA SINGKAT
Film ini membuka lima tahun setelah akhir dari film pertama, pada tahun 2011, dengan Don ( Shah Rukh Khan ) menceritakan cerita. Para bos kartel narkoba Eropa bertemu di French Riviera untuk membahas ancaman baru yang muncul dari Asia: Don adalah membahayakan bisnis mereka dengan menurunkan harga mereka, dan para bos keputusan yang Don harus mati. Tinggal di Thailand selama lima tahun terakhir, dia pergi ke sebuah pemukiman terpencil untuk mengambil pengiriman kokain . Alih-alih transaksi lancar yang diharapkan, Don perkelahian jalan keluar. Dia kembali ke Malaysia, menyerah kepada Roma ( Priyanka Chopra ), yang telah bergabung Interpol, dan Inspektur Malik ( Om Puri ). Don dijatuhi hukuman mati dan dikirim ke penjara, di mana ia bertemu rival lama Vardhaan ( Boman Irani ). Dia menawarkan Vardhan kemitraan, dan mereka melarikan diri dari penjara setelah keracunan narapidana lainnya.

Di Zurich Don Anda memenuhi dipercaya pendamping Ayesha ( Lara Dutta ), dan mereka mengambil isi dari loker hanya dapat diakses oleh Vardhaan. Di dalamnya adalah rekaman JK Diwan ( Alyy Khan ), wakil presiden DZB Euro-printing (Deutsche Zentral Bank), yang dikirim oleh Fabian Kohl untuk menyuap Singhania ( Rajesh Khattar ) untuk membunuh pesaing; Singhania dibunuh oleh Vardhaan lima tahun sebelumnya. Don memeras Diwan ke memberinya cetak biru bank sehingga ia bisa mencuri pelat cetak. Diwan menyesatkan dia dan mempekerjakan Abdul Jabbar ( Nawab Shah ), seorang pembunuh yang mematikan. Don lolos, namun, dan umpan Jabbar untuk bekerja untuknya. Dengan tidak ada pilihan lain, Diwan memberikan Don cetak biru.
Wallpaper Don 2 :
DON 2 (DON IS RETURN) 2011

DON 2 (DON IS RETURN) 2011

DON 2 (DON IS RETURN) 2011

DOWNLOAD FILM DISINI
DOWNLOAD FILM DON 1
Don dan timnya berencana dan melaksanakan perampokan bank, mengambil sandera. Setelah mencuri pelat cetak ia dikhianati oleh Vardhaan dan Jabbar, tapi lolos. Namun, Sameer (anggota tim, dimainkan oleh Kunal Kapoor ) menyebut polisi dan Don ditangkap; ia mengancam Sameer untuk menginformasikan pada dirinya. Tidak dapat memasuki bank dan membebaskan para sandera, polisi dipaksa untuk bekerja dengan Don dalam pertukaran untuk memberinya kekebalan Jerman.

Don dan Roma mencapai Vardhaan dan Jabbar. Ketika diperintahkan oleh Vardhaan dan Jabbar - dan bahkan Don sendiri - Roma ditembak oleh Jabbar ketika ia menolak untuk membunuh Don. Dia masih memiliki perasaan untuk Don, meskipun ia membunuh adiknya lima tahun sebelumnya, dan dia juga menolak untuk membunuhnya karena dia menolak untuk melakukannya dengan cara yang ilegal. Don mengalahkan Vardhaan dan preman, dan membunuh Jabbar. Don akhirnya menghemat seluruh tim. Don memperoleh kertas kekebalan, menyerahkan piring dan disk dengan informasi tentang timnya. Dia membawa Roma ke ambulans, dan mereka saling melirik sebelum pintu dekat. Don kemudian meledakan sebuah bom yang ditanam di awal mobil Diwan ini.

Dalam sebuah adegan akhir Don masih memiliki salah satu piring mata uang, yang berpikir polisi dihancurkan oleh ledakan. Sameer sebenarnya setia kepada Don; menginformasikan polisi adalah bagian dari rencana. Disk Don memberi mereka benar-benar berisi nama-nama kartel narkoba Eropa; ketika mereka ditangkap, Don menjadi raja dunia bawah Eropa dan memberitahu Ayesha dan Sameer mereka tidak tahu betapa kaya mereka akan menjadi. Ketika Ayesha mengatakan kepadanya bahwa dia takut dia akan tertangkap, ia mengatakan: "Don ko pakadna Mushkil hi nahin, namumkin hai" ( "Hal ini tidak hanya sulit untuk menangkap Don, tidak mungkin.") Dan film berakhir dengan lagu "Dushman Mera"

AKTOR PEMAIN
    Shah Rukh Khan sebagai Don 
    Seorang tuan obat dan narator film. Dia telah mendirikan kekuasaannya di Asia, dan menetapkan pandangannya pada kejahatan terorganisir di Eropa. Khan reprised perannya dalam film tahun 2006, Don. Dalam film ini, tidak seperti yang pertama, dia bermain hanya satu bagian. Khan dilakukan secara ekstensif untuk peran dan dilakukan hampir semua stunts sendiri. Don 2 menandai kembalinya Khan untuk bermain penjahat setelah film sebelumnya seperti Darr dan Baazigar . Ini adalah sekuel pertama dalam karir dua dekade panjang Khan. 
   
 Priyanka Chopra sebagai Roma 
    Sekarang sebuah operasi INTERPOL, Roma terus mengejar Don untuk membalas kematian kakaknya Ramesh dan tunangannya Kamini di tangannya. Chopra belajar seni bela diri, dilatih selama lebih dari dua bulan dan ingin melakukan stunts sendiri. 

    Boman Irani sebagai Vardhaan: 
    Antagonis kepala, Vardhaan adalah seorang penjahat bawah tanah yang menyamar sebagai seorang polisi bernama D'Silva. Dia dibingkai oleh Don, dan ditangkap di film pertama. Dalam Don 2, ia bekerja dengan Don perampokan tapi diam-diam berusaha membalas dendam. Irani kehilangan 12 kg untuk peran dan tumbuh jenggot untuk membuat karakternya terlihat "dingin, licik dan penipu"; ia merasa bahwa bermain penjahat adalah "bentangan besar" baginya sebagai seorang aktor. 

    Lara Dutta sebagai Ayesha 

    pendamping Don dipercaya, dia membantu dia dalam rencananya untuk merampok Bank Sentral Jerman. Dutta dilemparkan setelah Koppikar , yang memainkan peran dalam Don, keluar dari film. Dia direkomendasikan kepada Akhtar oleh Khan, yang telah bekerja dengan dia di Billu pada tahun 2009. Dalam sebuah wawancara dengan The Hindustan Times Dutta mengatakan hal itu menarik untuk memainkan karakter baru, karena tidak akan ada pendahulu untuk hidup sampai.  

    Kunal Kapoor sebagai Sameer: 
    Seorang hacker komputer yang disewa oleh Don untuk perampokan bank nya. Dilaporkan bahwa Kapoor berperan sebagai pengganti Arjun Rampal, yang bermain Jasjeet di Don; Namun, produsen dan Kapoor membantah laporan. 

    Om Puri sebagai Vishal Malik, kepala INTERPOL Malaysia
    Alyy Khan sebagai Jamal Khawar (JK) Diwan, wakil presiden DZB (Deutsche Zentral Bank; Bank Central Jerman)
   
 Nawab Shah sebagai Abdul Jabbar, seorang pembunuh yang disewa oleh Diwan untuk membunuh Don. Dia dipaksa bekerja dengan target, tapi tim dengan Vardhaan untuk membunuh Don.
  
  Sahil Shroff sebagai Arjun, teman Roma sejak ia bergabung INTERPOL
    Florian Lukas sebagai Jens Berkel
   
 Rajesh Khattar sebagai Singhania, bos Don. Dibunuh oleh Vardhaan di Don, ia muncul dalam kilas balik.
   
 Hrithik Roshan sebagai Don yang menyamar
    
Rike Schmid sebagai Yana, pacar Sameer

   Adi Putra sebagai pengacara Don

DOWNLOAD FILM BOLLYWOOD LAINNYA KLIK DISINI !

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...