DON (BEGINS) -2006

Don 1 adalah salah satu film action India yang  disutradarai oleh Farhan Akhtar, dan diproduksi oleh Ritesh Sidhwani bawah Excel Entertainment. Bintang film Shah Rukh Khan dalam peran ganda, sebaliknya Priyanka Chopra, sementara Arjun Rampal, Boman Irani, Isha Koppikar dan Om Puri muncul dalam peran pendukung. Ini adalah remake dari 1978 film dengan nama yang sama, dan mengikuti orang yang sederhana dari kota Mumbai (dahulu Bombay) di India barat yang diam-diam direkrut oleh seorang perwira polisi untuk menyamar sebagai "Don," pemimpin kejam dari sebuah rantai internasional penyelundup narkoba.Teater film terkenal di seluruh dunia pada tanggal 20 Oktober 2006, dan diputar di Festival Film Berlin. Setelah rilis, film ini mendapat tanggapan kritis positif. Ini melahirkan sekuel pada tahun 2011, Don 2, dengan Akhtar, Khan, Chopra, Irani dan Puri mengulangi peran mereka.
Perdagangan obat ilegal yang berbasis di Kuala Lumpur adalah tim India booming.An dikirim ke Kuala Lumpur yang dipimpin oleh Wakil Komisaris Polisi De Silva (Boman Irani), yang menargetkan operasi obat ilegal Singhania (Rajesh Khattar). Dalam rangka untuk mengakhiri perdagangan obat ilegal, mereka harus menangkap "Don" (Shah Rukh Khan) yang mengelola bisnis Singhania di Kuala Lumpur. Singhania adalah salah satu dari dua orang yang paling dekat dan paling terpercaya dari Boris, gembong yang dianggap sudah mati oleh polisi. Letnan lainnya Boris adalah seorang pria bernama Vardhan, tapi keberadaannya tidak diketahui. De Silva menjelaskan bahwa Singhania telah membunuh Vardhan setelah mengetahui bahwa Boris hendak menyerahkan bisnis narkoba untuk Vardhan.Don membunuh Ramesh (Diwakar Pundir), salah satu rekan dekatnya, yang telah berusaha untuk meninggalkan kartel. calon istri Ramesh Kamini (Kareena Kapoor) memutuskan untuk membantu penangkapan polisi Don namun dalam proses ia juga tewas. Sekarang, Ramesh adik Roma (Priyanka Chopra) berencana untuk membalas kakaknya dan tunangannya. Dia berhasil menyusup geng Don.

Wallapaper Don 1 :




Don perjalanan ke India untuk transaksi kokain. Sebuah tim polisi India yang dipimpin oleh De Silva mengikuti mereka di sana dan menangkap Don, yang terluka parah ketika mencoba melarikan diri dari polisi. De Silva terus ini tampilan-sama tepat dari Don bernama Vijay (Shah Rukh Khan) dari Mumbai, meminta Vijay untuk mengaku sebagai Don sehingga polisi bisa mendapatkan Singhania. Vijay setuju ketika De Silva berjanji untuk mengakui Deepu (Tanay Chheda), anak Vijay terlihat setelah, untuk sebuah sekolah di Kuala Lumpur.Sementara itu, Jasjit (Arjun Rampal), ayah Deepu ini, baru saja dibebaskan dari penjara. Jasjit adalah hellbent membunuh DCP De Silva. dendam Jasjit melawan De Silva mulai bertahun-tahun yang lalu, ketika Jasjit, melakukan tindak kejahatan untuk menyelamatkan keluarganya dari geng penjahat, ditangkap atas perintah De Silva, sehingga mencegah Jasjit dari tabungan istrinya dari kematian. Jasjit tidak tahu apa yang terjadi dengan anaknya setelah Jasjit pergi ke penjara. Hal ini tersirat bahwa penjahat yang bertanggung jawab atas kematian istri Jasjit ini tak lain daripada pria De Silva sendiri.

Vijay dirawat di rumah sakit yang sama seperti Don oleh De Silva. Vijay segera mendapat semua bekas luka dan tanda yang Don memiliki di tubuhnya. Tiba-tiba, Don meninggal karena gagal jantung dan masquerade menjadi tak terelakkan. Ketika Vijay-masuk kembali geng di Kuala Lumpur sebagai Don, ia mengklaim telah kehilangan ingatannya, dan semakin ia belajar tentang Don, semakin ia klaim untuk mengingat. Don memiliki disc yang berisi beberapa informasi penting kartel tentang penawaran dan kontak. Sebagai bagian dari rencana, Vijay setuju untuk menemukan dan membawa disk ini untuk D'Silva. Ketika Vijay menemukan disk, Roma (yang kini menjadi rekan dekat Don) memutuskan untuk menemaninya. Ketika mereka tiba, Roma mencoba untuk membunuh Vijay (dengan asumsi ia Don). Namun, DCP De Silva campur tangan dan memberitahu Roma tentang rencana rahasia untuk mencapai Singhania. Roma memutuskan untuk membantu polisi untuk menangkap Singhania dan bergabung dengan dua dalam rencana mereka. Vijay menyerahkan disk untuk DCP De Silva.

AKTOR PEMAIN
    Shah Rukh Khan sebagai Don / Vijay
    Priyanka Chopra sebagai Roma
   Arjun Rampal sebagai Jasjeet Ahuja
   Boman Irani sebagai DCP D'Silva a.k.a Vardhaan
   Kareena Kapoor
   Isha Koppikar sebagai Anita
   Om Puri sebagai Inspektur Vishal Malik
    Pawan Malhotra sebagai Narang
    Rajesh Khattar sebagai Singhania
    Tanay Chheda sebagai Deepu
   Satyajit Sharma sebagai Mystery man

Download Filmnya disini

 




DOWNLOAD FILM BOLLYWOOD KLIK DISINI !
DOWNLOAD FILM DON 2 KLIK DISINI !

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...