NARNIA 2 ( PRINCE CASPIAN)

https://filmzaf.blogspot.co.id/2016/12/narnia-2-prince-caspian.html 
Narnia 2 (Prince Caspian) adalah 2.008 fantasi tinggi film berdasarkan Pangeran Caspian , yang diterbitkan kedua, novel kronologis keempat di CS Lewis 's epik fantasi seri, The Chronicles of Narnia . Ini adalah yang kedua dalam The Chronicles of Narnia film seri dari Walden Media , berikut The Chronicles of Narnia: The Lion, sang Penyihir, dan Lemari (2005). Empat anak Pevensie ( William Moseley , Anna Popplewell , Skandar Keynes , dan Georgie Henley ) kembali ke Narnia untuk membantu Pangeran Caspian ( Ben Barnes ) dalam perjuangannya dengan "rahasia" bantuan Aslan ( Liam Neeson ) untuk tahta melawan korup paman, Raja Miraz ( Sergio Castellitto ). Film ini dirilis pada tanggal 16 Mei 2008 di Amerika Serikat dan pada tanggal 26 Juni 2008 di Inggris. Skenario berdasarkan novel oleh CS Lewis ditulis oleh Stephen McFeely dan Christopher Markus.

https://infofathir.blogspot.co.id/

https://infofathir.blogspot.co.id/2016/12/cara-instal-coc-di-pc-laptop.html

Prince Caspian, produksi Inggris-Amerika, adalah film Narnia terakhir untuk menjadi co-diproduksi oleh Walt Disney Pictures , seperti 20th Century Fox menjadi distributor untuk film berikutnya The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader . Bekerja pada script dimulai sebelum Sang Singa, sang Penyihir, dan Lemari dirilis, sehingga syuting bisa dimulai sebelum para aktor tumbuh terlalu tua untuk bagian mereka. Direktur Andrew Adamson ingin membuat film lebih spektakuler daripada yang pertama, dan menciptakan suatu urutan tindakan tidak dalam novel. Narnia dirancang untuk melihat liar karena mereka telah bersembunyi dari penganiayaan, menekankan nada lebih gelap dari sekuel. Para pembuat film juga mengambil pengaruh Spanyol untuk perlombaan antagonis dari Telmarine . Film dimulai pada bulan Februari 2007 di Selandia Baru, tapi tidak seperti film sebelumnya, mayoritas penembakan terjadi di Eropa Tengah, karena set yang lebih besar yang tersedia di negara-negara. Untuk menjaga harga turun, Adamson memilih untuk mendasarkan pasca-produksi di Inggris, karena baru-baru ini kredit pajak di sana.


Film ini sukses moderat di Amerika Serikat dan Kanada dengan jumlah total $ 141.000.000. [3] dan $ 278.000.000 di seluruh dunia. Ia menerima ulasan umumnya positif dari kritikus film. Film ini menjadi tahun 2008 10 film terlaris di seluruh dunia . 

 
http://indexmovie.xyz/the-chronicles-of-narnia-prince-caspian-2008/
 
 

Berdasarkan     prince Caspian oleh CS Lewis
Dibintangi    
    Georgie Henley
    Skandar Keynes
    William Moseley
    Anna Popplewell
    Ben Barnes
    Peter Dinklage
    Sergio Castellitto
    Eddie Izzard
    Liam Neeson


Musik oleh                Harry Gregson-Williams
pembuatan film         Karl Walter Lindenlaub
Diedit oleh                 Sim Evan-Jones
Produksi Perusahaan Walt Disney Pictures Walden Media 


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...