GHAJINI 2008

Ghajini adalah India 2008 tindakan psikologis thriller yang film yang ditulis dan disutradarai oleh AR Murugadoss dan diproduksi oleh Allu Aravind , Tagore Madhu dan Madhu Mantena . Skor dan soundtrack yang disusun oleh AR Rahman . Ini adalah remake dari sendiri 2005 Murugadoss ini Film Tamil dengan nama yang sama dibintangi Aamir Khan dalam peran utama bersama dengan Asin dan menjadi film terlaris tahun itu dan yang pertama Film Hindi menyeberangi100 tanda crore. Film ini dibintangi Aamir Khan , Asin dan Jiah Khan di peran utama sementara Pradeep Rawat dan Riyaz Khan esai peran pendukung. Plot utama film diadaptasi dari Christopher Nolan 's Memento . dan komedi rencana terinspirasi oleh 1.951 film Inggris Happy Go indah .Film ini mengeksplorasi kehidupan seorang pengusaha kaya yang mengembangkan anterograde amnesia setelah pertemuan kekerasan di mana cinta bunga, Model Kalpana, tewas. Dia mencoba untuk membalas pembunuhan itu dengan bantuan Polaroid kamera instan foto, dan permanen tato di tubuhnya. karakter Aamir Khan adalah fitur dalam 3D video game berjudul Ghajini - Game , yang didasarkan pada film.  Pada rilis itu menjadi film paling sukses sepanjang masa sampai dipukuli oleh film Aamir Khan lain 3 Idiots tahun berikutnya. Koleksi pratinjau dibayar Ghajini 's yang 27 juta (US $ 400.000). Dengan film ini, Asin memulai debutnya di Bollywood.

Sunita ( Jiah Khan ) adalah mahasiswa kedokteran, bekerja pada sebuah proyek tentang otak manusia dengan teman kelasnya. Ketika dia ditolak akses oleh dosennya untuk kasus aneh Sanjay Singhania ( Aamir Khan ), seorang pria dilaporkan memiliki amnesia anterograde , karena berada di bawah investigasi kriminal, Sunita memutuskan untuk menyelidiki masalah ini sendiri.

DOWNLOAD FIL GHAJINI FULL VERSION-SUBTITLE INFONESIA
DOWNLOAD FILM AMIR KHAN
DOWNLOAD FILM GHAJINI

Hal ini menunjukkan bahwa Sanjay kehilangan memori setiap 15 menit. Ia menggunakan sistem foto, catatan, dan tato di tubuhnya untuk memulihkan ingatannya setelah setiap siklus untuk mengingatkan dirinya dari misinya: untuk membalas kematian Kalpana tercinta ( Asin ). Dia secara sistematis membunuh orang-orang yang terkait dengan pembunuhan itu. Target utamanya adalah Ghajini Dharmatma ( Pradeep Rawat ), kepribadian sosial terkenal di kota, dan orang langsung bertanggung jawab atas kematian Kalpana dan kondisi Sanjay.

Inspektur polisi Arjun Yadav ( Riyaz Khan ) melacak Sanjay bawah dan hits dia sadar. Yadav menemukan dua buku harian di mana Sanjay telah mencatat peristiwa 2005 dan 2006. Film berkedip kembali ke 2005 sebagai Yadav membaca buku harian. Sanjay Singhania adalah ketua perusahaan telepon seluler Air Voice. Dalam perjalanan bisnis, ia mengirimkan anak buahnya untuk memenuhi Kalpana, model berjuang dari Mumbai, sekitar memasang billboard di atas apartemennya. Pemilik perusahaan periklanan Kalpana ini salah menginterpretasikan ini sebagai muka romantis dan, dalam pandangan kampanye iklan Air Voice menguntungkan mungkin, mendorong Kalpana untuk menerima overture. Kalpana berpikir itu sebagai lelucon yang tidak bersalah yang mungkin mengambil pekerjaan modeling-nya lebih baik dan memutuskan untuk sandiwara sebagai pacar Sanjay. Sanjay pergi untuk menghadapi Kalpana tentang ini tapi jatuh cinta dengan dia pada pandangan pertama. Dia menyembunyikan identitasnya dan memperkenalkan dirinya sebagai Sachin, dan dua mulai menghabiskan waktu bersama-sama. diary berakhir dengan Sanjay mengusulkan untuk Kalpana dan menjanjikan dirinya bahwa ia akan mengungkapkan identitas yang sebenarnya jika dia menerima.
Aktor Pemeran
   Aamir Khan sebagai Sanjay Singhania, 
    Asin sebagai Kalpana Shetty, 
    Pradeep Rawat sebagai Ghajini Dharmatma, 
    Jiah Khan sebagai Sunita, mahasiswa kedokteran, 
    Sai Tamhankar sebagai teman Sunita ini
    Khalid Siddiqui sebagai manajer Air Voice
    Rajendran sebagai antek
    Supreeth Reddy sebagai antek
    Riyaz Khan sebagai Inspektur Arjun. 
    Tinnu Anand sebagai Satveer Kohli, bos Kalpana ini
    Sunil Grover sebagai Sampat 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...