DHOOM 2 (2006)

Dhoom 2 adalah Film Action India yang disutradarai oleh Sanjay Gadhvi dan diproduksi oleh Aditya Chopra dan Yash Chopra pada diperkirakan anggaran 350 juta (US $ 5.200.000) di bawah Yash Raj Films banner. Ini adalah yang kedua dalam Dhoom seri. Abhishek Bachchan dan Uday Chopra bintang sebagai polisi teman Jai Dixit dan Ali, masing-masing. Duo upaya untuk menangkap Mr A ( Hrithik Roshan ), seorang pencuri profesional yang gairah adalah untuk mencuri koleksi langka dan berharga menggunakan gadget teknologi tinggi. Film ini menampilkan Bipasha Basu dan Aishwarya Rai dalam peran wanita utama. Dhoom 2 ditembak terutama di India, Durban , dan Rio de Janeiro , menjadi film pertama Hindi utama yang harus ditembak di Brasil. Distributor, Yash Raj Films , dipromosikan film dengan menempa hubungan dengan Pepe Jeans dan Coca-Cola . Ini perdana pada 24 November 2006 di India, di mana ia menerima rilis terluas dalam sejarah sinema India dengan lebih dari 1800 cetakan. Itu dijuluki serentak di Tamil serta Telugu. Penyanyi Vijay Prakash dijuluki untuk ACP Jai Dixit di Tamil .
Dhoom 2 pada umumnya diterima dengan baik oleh kritikus dan penonton; itu diterima dengan baik oleh anak-anak dan orang dewasa. Ini menjadi film India terlaris tahun 2006, [4] dan merupakan film Bollywood paling sukses sepanjang masa serta pada saat peluncurannya. Ini adalah yang tertinggi-film terlaris Bollywood ketujuh di pasar luar negeri. [5] Setelah terlaris lebih ₹ 1,5 miliar (US $ 22 juta), Dhoom 2 diangkat ke " blockbuster " rating di Box Office India. Ini menerima 80% rating persetujuan kalangan kritikus di Rotten Tomatoes . Kritikus memuji Dhoom 2 untuk tempat eksotik dan urutan tindakan yang rumit. Namun, ada banding oleh Mumbai komisaris polisi kota untuk menyensor ruam cepat mengemudi adegan karena kekhawatiran bahwa hal itu akan menginspirasi pemuda India untuk naik sepeda motor mereka gegabah, sehingga peningkatan jumlah kecelakaan di jalan. Sebuah sekuel berjudul Dhoom 3 dirilis pada tanggal 20 Desember 2013 yang juga sukses menjadi yang film Bollywood paling sukses sepanjang masa .
https://filmzaf.blogspot.co.id/2016/12/dhoom-2-2006.html

DOWNLOAD FILM DHOOM 2 SUBTITLE - INDONESIA
Dunia gurun tertua di Namibia; Sebuah jalur kereta api soliter & A keluarga kerajaan pada perjalanan kerajaan. Mr.A ( Hrithik Roshan ) langit-menyelam dan mendarat di sebuah kereta yang membawa Ratu. Dia mencuri mahkotanya dengan menyamarkan dirinya sebagai Ratu, mengalahkan penjaga nya mudah dan lolos. Petugas baru dipromosikan Ali ( Uday Chopra ) dan Jai Dixit ( Abhishek Bachchan ) diperkenalkan ke Shonali Bose ( Bipasha Basu ), petugas khusus yang ditugaskan untuk menyelidiki kasus Mr. A, yang juga terjadi menjadi mantan teman sekelas Jai. Setelah penyelidikan awal, Dixit menganalisis tren yang mendasari dalam perampokan Mr. A. Sebagai per analisisnya, pencurian di salah satu dari dua terkenal Mumbai kota museum akan mengikuti.

Namun, Dixit menyadari bahwa artefak di museum ia menjaga kebetulan tidak sempurna. Dia segera melarikan diri ke museum lain ketika menyamar Mr. A mencuri berlian langka dan lolos. Dalam tantangan televisi ke polisi, Mr. A mengumumkan bahwa ia akan mencuri pedang prajurit kuno. Menanggapi, Dixit, Bose dan Khan menegakkan berjaga ketat di lokasi perumahan pedang. Pada malam hari, Mr. A bertemu peniru nya di ruang yang memegang pedang. Polisi disiagakan, namun mereka berhasil mencuri pedang dan melarikan diri. Peniru ternyata Sunehri ( Aishwarya Rai ), seorang wanita yang mengidolakan Mr. A, dan setelah ini mereka membentuk aliansi.

Di Rio de Janeiro , Mr. A dan Sunehri merencanakan pencurian mereka berikutnya. Analisis Dixit telah bernama Rio lokasi Mr. A pencurian berikutnya, Jai dan Ali perjalanan ke kota. Di sana mereka bertemu Monali ( Bipasha Basu ), saudara kembar Shonali dan Ali segera jatuh untuknya. Sementara itu, hubungan antara Mr. A dan Sunehri berkembang menjadi asmara dan ia memperkenalkan identitas aslinya, Aryan, padanya. Namun, ia menemukan bahwa Sunehri sebenarnya adalah mata-mata yang bekerja untuk Jai setelah melihat mereka bersama-sama di sebuah teater dan kemudian parade. Pasukan Arya Sunehri untuk memainkan permainan rolet Rusia . Sunehri menangis dan menolak untuk menembak Arya karena ia mencintai dia, tapi pasukan Arya nya. Namun, setelah enam berusaha tembakan dari pistol, tidak terluka karena Arya tidak dimasukkan peluru ke pistol. Sunehri mengakui bahwa dia mengkhianati Aryan dan bahwa ia mencintai dia. Dalam pencurian terakhir mereka, Aryan dan Sunehri berhasil mencuri beberapa awal Lydian koin sementara menyamar sebagai melakukan kerdil. Sunehri menunjukkan bahwa dia tidak ingin tetap bersekutu dengan Jai, memaksa Jai ​​dan Ali untuk pergi setelah mereka. Setelah pengejaran, semua dari mereka berakhir di atas sebuah air terjun , di mana Sunehri ditangkap oleh Ali. Sunehri, meskipun menyampaikan perasaannya untuk Arya, menembaknya. Arya jatuh dari air terjun, setelah Jai memungkinkan Sunehri untuk pergi bebas.

Setelah enam bulan, ia mengungkapkan bahwa Arya telah selamat, dan sekarang telah membuka sebuah restoran di Fiji pulau dengan Sunehri. Jai bertemu Arya dan Sunehri di restoran dan menyatakan bahwa meskipun kejahatan mereka, dia tidak ingin memenjarakan pasangan. Arya menunjukkan kepadanya di mana semua artefak yang dicuri dapat ditemukan. Jai menyadari perasaan pasangan terhadap satu sama lain, tetapi memperingatkan mereka terhadap kembali ke kehidupan mereka kejahatan. Jai kemudian memberitahu Ali bahwa mereka harus menuju kembali ke India untuk kasus mereka berikutnya.
AKTOR PEMERAN :
    Hrithik Roshan sebagai Arya / Mr. "A", seorang pencuri menguasai hidup menyamar. Dia mencuri potongan museum seperti koin buatan manusia pertama, mahkota ratu, pedang kuno dan lebih. Dia hanya mencuri di museum yang dipilih untuk menandai "A", huruf pertama dari namanya, pada peta dunia.
    Abhishek Bachchan sebagai ACP Jai Dixit , seorang Asisten Komisaris mencoba untuk menemukan Mr A. Jai disertai dengan inspektur Ali dan menikah dengan Sweety Dixit.
    Aishwarya Rai sebagai Sunehri, pencuri lain yang diperas oleh Jai Dixit untuk mengetahui lebih lanjut tentang Mr. A, karena dia adalah seorang pencuri kecil di Mumbai dan dipaksa untuk membantu dia atau menghadapi penjara.
    Uday Chopra sebagai Ali Akbar Fateh Khan, asisten Jai Dixit dan inspektur.
    Bipasha Basu sebagai Shonali Bose dan Monali Bose, kembar dengan kepribadian yang berbeda. Shonali adalah asisten komisaris tangguh, dan seorang teman lama dari Jai, sementara Monali adalah cewek yang menyenangkan yang tinggal di Rio de Janeiro .
    Rimi Sen dalam penampilan tamu sebagai Sweety Dixit, istri Jai. Dia hamil dan curiga persahabatan Jai dengan Shonali. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...