Veer-Zaara (2004)

https://filmzaf.blogspot.co.id/2016/11/veer-zaara-2004.htmlVeer-Zaara adalah Film India Romantis yang disutradarai oleh Yash Chopra di bawah Yash Raj Films banner. Bintang film Shah Rukh Khan dan Preity Zinta dalam peran utama, dengan Rani Mukerji , Manoj Bajpayee , Kirron Kher , Divya Dutta dan Anupam Kher dalam peran pendukung. Aktor veteran Amitabh Bachchan dan Hema Malini membuat penampilan khusus dalam film. Cerita dan dialog film ditulis oleh Aditya Chopra .Mengatur terhadap latar belakang dari konflik antara India dan Pakistan , ini bernasib sial asmara mengikuti kisah cinta malang dari Angkatan Udara India percontohan, Komandan Skuadron Veer Pratap Singh dan seorang wanita Pakistan yang berasal dari keluarga politik yang kaya Lahore , Zaara Hayat Khan, yang dipisahkan selama 22 tahun. Saamiya Siddiqui, seorang pengacara Pakistan, menemukan Veer di penjara dan setelah mendengarkan ceritanya, mencoba untuk mendapatkan dia dibebaskan. 

Sebagian dari cerita terungkap sebagai kilas balik dari sel penjara Veer Pratap Singh. Narasi dimulai dengan menunjukkan Zaara Haayat Khan ( Preity Zinta ), seorang gadis Pakistan yang independen, bebas, dan sigap muda yang bepergian ke India. Keluarganya adalah dari latar belakang politik dan keluarga terkenal dari Lahore . Dia sedang dalam perjalanan ke India dengan abu Sikh pengasuh nya Bebe (kata Punjabi untuk menunjukkan ibu atau nenek, tapi di sini digunakan untuk pengasuh tua Zaara ini). Sebelum meninggal, Bebe ( Zohra Sehgal ) memohon Zaara untuk memenuhi keinginan terakhirnya - untuk mengambil abunya ke India, ke kota Sikh suci Kiratpur dan menyerakkan mereka di Sutlej sungai, di antara nenek moyangnya. Zaara memutuskan untuk melaksanakan keinginan Bebe sekarat.
Screenshoot :
https://filmzaf.blogspot.co.id/2016/11/veer-zaara-2004.html

Setelah mencapai India, bus Zaara ini bertemu dengan kecelakaan yang menyebabkan itu untuk membatalkan. Seorang pilot Angkatan Udara India, Komandan Skuadron Veer Pratap Singh ( Shah Rukh Khan ) datang untuk menyelamatkan dia dan dengan bantuannya, Zaara melengkapi upacara akhir Bebe. Veer meyakinkan Zaara untuk kembali bersamanya ke desanya untuk menghabiskan satu hari bersama-sama. Zaara setuju dan Veer membawanya pada tur India. Mereka mengunjungi desa rumah Veer pada hari dari Lohri festival dan paman bertemu Veer ini Choudhary Sumer Singh ( Amitabh Bachchan ) dan bibi Saraswati Kaur ( Hema Malini ). Dengan pamannya mengatakan Veer itu, dalam mimpi ia telah melihat Zaara menjadi istri Veer ini, Veer menyadari ia jatuh cinta dengan Zaara. Membawanya untuk menangkap kereta nya ke Lahore, Veer hanya menunggu waktu yang tepat untuk memberitahu Zaara tentang perasaannya, tapi sebelum ia bisa melakukan itu mereka bertemu dengan tunangan Zaara, yang telah datang mencarinya, Raza Sharazi ( Manoj Bajpayee ) . Tepat sebelum dia papan kereta, Veer mengaku cintanya untuk Zaara. Dia mendapat ada rasa perasaan Zaara, tapi karena ia meninggalkan ia menemukan dia masih memiliki salah satu gelang peraknya. Dia mengangguk baginya untuk tetap; kedua percaya bahwa ini adalah akhir dari jalan untuk hubungan mereka dan bahwa mereka mungkin tidak akan pernah bertemu lagi.
menempatkan Anda bersama-sama.
Download Film  Veer-Zaara  (2004) Subtitle Indonesia
http://indexmovie.xyz/get/veer-zaara-2004/

Aktor Pemain :
    Shah Rukh Khan sebagai Komandan Skuadron Veer Pratap Singh 
    Preity Zinta sebagai Zaara Hayat Khan
    Rani Mukerji sebagai Saamiya Siddiqui
    Manoj Bajpayee sebagai Raza Sharazi
    Divya Dutta sebagai Shabbo
    Akhilendra Mishra sebagai kepala penjara Pakistan
    Kirron Kher sebagai Maryam Hayat Khan (Ibu Zaara ini)
    Boman Irani sebagai Jehangir Hayat Khan (Bapa Zaara ini)
    Anupam Kher sebagai Zakir Ahmed
    Zohra Sehgal sebagai Bebe
    Tom Alter sebagai Dokter
    Amitabh Bachchan sebagai Choudhary Sumer Singh (Bapa Veer ini) (Penampilan Khusus)
    Hema Malini sebagai Saraswati Kaur (Ibu Veer ini) (Penampilan Khusus)
    Manish Arora (Penampilan khusus)
    Gurdas Mann (Penampilan khusus) dalam lagu "Aisa Des Hai Mera"

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...