SINGHAM RETURN (2014)

Bajirao Singham ( Ajay Devgan ) akan ditransfer ke Mumbai dan ia menemukan bahwa salah satu anggota timnya (Mahesh) ditemukan tewas di dalam ambulans dengan tas besar uang. Bajirao memutuskan untuk menggali kebenaran di balik itu dan dalam proses ini, ia bertabrakan dengan seorang pemimpin yang kuat dan penipuan Hindu agama, Satyaraj Chandar alias Babaji ( Amole Gupte ), yang memiliki koneksi profil tinggi dengan politisi rusak.



Selama periode ini, Guruji ( Anupam Kher ), dibunuh oleh Babaji, meskipun Singham hadir di tempat kejadian. Dia bersumpah membalas dendam. Karena itu, dia harus berpura-pura bahwa ia telah mengundurkan diri di depan keluarganya. Karena ini ayahnya meminta dia dan teman masa kecilnya, Avni ( Kareena Kapoor Khan ), untuk datang ke kota asal mereka, Shivgargh. Setelah beberapa adegan komik, Singham dan Avni, jatuh cinta dengan satu sama lain. Namun, kemudian terungkap bahwa Singham belum mengundurkan diri dan datang ke Shivgargh misi untuk mendapatkan beberapa bukti melawan Babaji.

Ketika mereka kembali ke Mumbai, Babaji mulai mengancam keluarga Singham ini. Dia juga merugikan semua calon Guruji, termasuk Avni, karena kakaknya adalah salah satu kandidat. Singham berhasil menyelamatkan semua orang, tetapi sebelum mereka mengundurkan diri, salah satu anak buah Babaji, Altaf ( Pankaj Tripathi ), bangun dari koma dan saksi terhadap dirinya. Singham penangkapan Babaji dan tangan kirinya, Prakash Rao. Namun, beberapa pekerja partai mengeksekusi serangan di luar pengadilan, membunuh para saksi. Hal ini menyebabkan Babaji dan Prakash Rao menerima jaminan. Tapi setelah Babaji akan dirilis, Singham pergi ke rumahnya tanpa mengenakan nya seragam polisi dan tunas di pantat mereka untuk memaksa mereka dan melukai Prakash Rao dan Baba mengatakan yang sebenarnya.

Beberapa minggu kemudian, pihak Guruji memenangkan pemilu. Sementara diangkut ke penjara, Prakash Rao dan Baba sekali lagi mengancam Singham. Tiba-tiba, van di mana Prakash Rao dan Baba sedang diangkut dalam tiba-tiba berhenti dan sopir berjalan pergi. Sebuah tanker air menabrak van dan keduanya tewas. Inspektur Phadnis (Vineet Sharma) mengatakan media yang ada kegagalan rem, dan insiden itu dianggap kecelakaan.
SCREEN SHOOT
filmzaf.blogspot.co.id

filmzaf.blogspot.co.id

filmzaf.blogspot.co.id

DOWNLOAD FILMNY DISINI

AKTOR PEMERAN
    Ajay Devgan sebagai Wakil Komisaris Polisi Bajirao Singham
    Kareena Kapoor Khan sebagai Avni Kamat
    Amole Gupte sebagai Satyaraj Chandra Baba
    Anupam Kher sebagai Gurukant "Guruji" Acharya
    Dayanand Shetty sebagai Senior Inspektur Daya
    Vineet Sharma sebagai Sub-Inspektur Phadnis
    Zakir Hussain sebagai Prakash Rao
    Mahesh Manjrekar sebagai Ketua Menteri Vikram Adhikari
    Sonalee Kulkarni sebagai Maneka
    Jitendra Joshi sebagai Ashish (pacar Maneka ini)
    Sameer Dharmadhikari sebagai Kishore Kamat
    Deepraj Rana sebagai Sunil Prabhat
    Sharat Saxena sebagai Komisaris Rathore
    Ashwini Kalsekar sebagai Meera Shorri
    Govind Namdev sebagai Manikrao Singham
    Pankaj Tripathi sebagai Altaf
    Sachin Nayak sebagai Bhola
    Shriswara sebagai Neeta Parmar 


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...