SINGHAM (2011)

Singham adalah film action india tahun 2011 yang disutradarai oleh Rohit Shetty , yang dibintangi Ajay Devgn dalam peran judul bersama Kajal Aggarwal dan Prakash Raj sebagai antagonis. Ini adalah remake dari 2010 Tamil Film Singam menampilkan Suriya dan Anushka Shetty . Film ini diproduksi di bawah Reliance Entertainment , yang ikut memproduksi film Tamil asli. Trailer teater dirilis dengan Ready pada Juni 2011.







Alur Cerita
Singham dibuka dengan seorang perwira polisi yang jujur di Goa , Rakesh Kadam ( Sudhanshu Pandey ), bunuh diri karena tuduhan palsu korupsi yang diajukan oleh Jaikant Shikre ( Prakash Raj ), seorang don dan politisi di Goa menjalankan berbagai raket seperti penculikan, pemerasan dan penyelundupan. Istri Kadam ini Megha Kadam ( Sonali Kulkarni ) bersumpah membalas dendam, tetapi tidak dapat menemukan dukungan atau bantuan dari polisi atau Menteri Anant Narwekar ( Anant Jog ).

cerita bergerak ke Shivgarh, sebuah desa kecil dekat perbatasan Goa-Maharashtra. Bajirao Singham ( Ajay Devgn ), jujur Maratha inspektur polisi seperti Kadam, bertanggung jawab atas kantor polisi Shivgarh. Dia memutuskan sebagian besar masalah di kotanya informal dan tanpa pengajuan biaya lembar, sehingga mendapatkan banyak reputasi dan cinta dari desa. Gautam Bhosle alias Gotya ( Sachin Khedekar ) adalah seorang industrialis dan teman ayah Singham ini Manikrao Singham ( Govind Namdeo ). Dia datang ke Shivgarh dengan istrinya dan anak perempuannya Kavya ( Kajal Aggarwal ). Akhirnya Singham dan Kavya jatuh cinta dengan satu sama lain. pacaran mereka terjadi melalui serangkaian acara komik di mana ia awalnya membenci dia dan kemudian memiliki perubahan hati ketika ia melihat sifat jujur ​​dan sederhana nya.

Semuanya tampaknya berjalan lancar sampai Jaikant, yang diberikan jaminan bersyarat untuk pembunuhan yang telah dilakukannya, diperlukan untuk melakukan perjalanan ke Shivgarh untuk menandatangani jaminan setiap dua minggu. Dia, sebaliknya, mengirimkan salah satu sekutu-sekutunya untuk melakukan formalitas, banyak kemarahan Singham yang menuntut Jaikant menandatangani jaminan secara pribadi. Dipermalukan, Jaikant mencapai Shivgarh tetapi tidak dapat membalas dendam atas Singham takut akan murka desa, yang mengancam untuk membunuhnya. Menggunakan kontak politiknya, ia mendapat Singham ditransfer ke Goa untuk membalas dendam.

Singham, menyadari tangan Jaikant balik transfernya, bergabung Colva kantor polisi. Rekan kerja, Sub-Inspektur Dev Phadnis (Vineet Sharma), Sub-Inspektur Abbas Malik ( Ankur Nayyar ), Kepala Polisi Savalkar ( Ashok Saraf ) benci Jaikant untuk kejahatan, tapi tidak dapat mengambil tindakan karena kekuatan politik Jaikant ini. DSP Patkar ( Murli Sharma ), Singham senior, adalah pada gaji Jaikant dan mengurus dalam menyembunyikan dan menghilangkan bukti kejahatan Jaikant ini dari mata hukum. Singham mencoba untuk membawa ini ke pemberitahuan dari DGP Vikram Pawar (Pradeep Velankar)) tapi ternyata tidak ada gunanya karena tidak ada bukti terhadap Jaikant dan Patkar. Menteri lokal Anant Narvekar ( Anant Jog ) tidak membantu Singham dan pada gilirannya, ia memperingatkan dia untuk menjauh dari kasus Jaikant ini. Mengalahkan Singham ingin kembali ke kampung halamannya tetapi dihentikan oleh Kavya dan Megha Kadam, yang mendorong dia untuk melawan kejahatan dan tidak kabur seperti pengecut.
SCREENSHOOT :
filmzaf.blogspot.co.id

filmzaf.blogspot.co.id

filmzaf.blogspot.co.id


Menjadi mental disiksa oleh Jaikant, Singham penangkapan letnan atas Jaikant ini Shiva Nayak ( Ashok Samarth ) dalam kasus palsu secara ilegal penyelundupan alkohol. Dia thwarts off DSP Patkar dalam tampilan penuh dari masyarakat ketika Patkar, dibatasi oleh tugasnya untuk Jaikant, mencoba untuk melindungi Shiva. Sementara itu, Megha Kadam, setelah diejek oleh DGP Pawar dan menteri Narvekar kematian suami yang tidak bersalah nya, mencari bantuan dari Singham untuk membebaskan suaminya terlambat dari tuduhan korupsi. Jaikant menculik adik Kavya ini Anjali ( Sana Amin Sheikh ) untuk tebusan. Menyelamatkan dia, Singham berhasil menelusuri asal-usul penculikan raket untuk Jaikant tetapi tidak dapat menangkapnya saat ia menang pemilu dan ditetapkan untuk menjadi menteri Goa Pemerintah.

Jaikant mengirimkan perintah transfer ke Singham untuk kembali ke Shivgarh dalam waktu 24 jam. malam itu di fungsi polisi diselenggarakan untuk petugas dengan keluarga mereka, Singham menghadapkan petugas untuk tidak mematuhi tugas mereka dan tidak jujur ​​dan setia terhadap profesi mereka dengan melindungi Jaikant. Pada awalnya, petugas tidak setuju dengan Singham, tapi penuh dengan rasa bersalah, petugas memutuskan untuk membantu Singham melawan Jaikant. Segera, seluruh Kepolisian Goa mencapai rumahnya untuk membunuhnya, dengan DGP Pawar dan DSP Patkar, sekarang mendukung Singham. Jaikant akhirnya lolos tapi setelah berjalan melalui kota, ia ditangkap oleh polisi keesokan harinya. Mereka membawanya ke kantor polisi dan menembaknya mati di kursi yang sama di mana Inspektur Rakesh Kadam telah menembak dirinya sendiri. Kemudian mereka mengancam Shiva untuk mengubah pernyataannya. Jaikant dan Menteri Narvekar terbukti bersalah. Pada konferensi media, DGP Pawar dan Singham jelas akhir Kadam dari semua tuduhan korupsi.
DOWNLOAD FILMNYA SEKARANG

AKTOR PEMERAN
    Ajay Devgan sebagai Inspektur Bajirao Singham
    Prakash Raj sebagai Jaikant Shikre
    Kajal Aggarwal sebagai Kavya Bhosle
    Sonali Kulkarni sebagai Megha Kadam
    Murali Sharma sebagai DCP Satyam Patkar
    Ashok Samarth sebagai Siwa Naik, tangan kanan Jaikant Shikre ini
    Sachin Khedekar sebagai Gautam Bhosle / Gotya
    Ashok Saraf sebagai Kepala Polisi Prabhu Savalkar
    Sudhanshu Pandey sebagai Inspektur Rakesh Kadam
    Govind Namdev sebagai Manikrao Singham, ayah Bajirao ini
    Vineet Sharma sebagai Sub-Inspektur Dev Phadnis
    Ankur Nayyar sebagai Sub-Inspektur Abbas Malik
    Vijay Patkar sebagai Havaldar Kelkar
    Suchitra Bandekar sebagai Mrs. Bhosle
    Sana Amin Sheikh sebagai Anjali Bhosle, adik Kavya ini
    Anant Jog sebagai Menteri Anant Narvekar
    Besant Ravi sebagai orang jahat di bioskop teater 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...