PK (2014)

PK adalah Film Komedi India yang dibintangi oleh pasangan Aamir Khan dan Anuskha Sarma . Film ini disutradarai oleh Rajkumar Hirani , diproduksi oleh Hirani dan Vidhu Vinod Chopra , dan ditulis oleh Hirani dan Abhijat Joshi . Film ini dibintangi Aamir Khan dalam peran judul dengan Anushka Sharma , Sushant Singh Rajput , Boman Irani , Saurabh Shukla , dan Sanjay Dutt dalam mendukung peran. Ini bercerita tentang alien yang datang ke bumi pada misi penelitian. Dia berteman dengan seorang wartawan televisi dan pertanyaan dogma agama dan takhayul.Film ini mendapat review positif dan muncul sebagai film India terlaris sepanjang masa , dan peringkat sebagai film terlaris ke-70 tahun 2014 di seluruh dunia. Film ini telah dianggap sebagai salah satu yang terbaik film Hindi 2014. PK adalah film India pertama yang kotor INR 7 miliar di seluruh dunia. Ini juga merupakan film India pertama yang kotor US $ 100 juta (Rs 630 crore) di seluruh dunia .
ALUR CERITA
Sebuah humanoid alien ( Aamir Khan ) mendarat di Bumi telanjang di sebuah misi penelitian di Rajasthan , tapi terdampar ketika remote control dari pesawat ruang angkasa nya dicuri. Ia berhasil mendapatkan perekam kaset pencuri, Nasional Panasonic RQ-565D. Pada hari yang sama di Bruges , Jaggu ( Anushka Sharma ) memenuhi Sarfaraz ( Sushant Singh Rajput ) dan jatuh cinta dengan dia. Ayah Jaggu ini ( Parikesit Sahni ) objek untuk hubungan mereka karena Sarfaraz adalah Pakistan Muslim, sementara Jaggu adalah Hindu . Dia berkonsultasi Godman Tapasvi Maharaj ( Saurabh Shukla ) yang memprediksi bahwa Sarfaraz akan mengkhianati Jaggu. Bertekad untuk membuktikan bahwa mereka salah, Jaggu mengusulkan untuk Sarfaraz, yang menerima. Dia patah hati di kapel pernikahan ketika dia menerima surat panggilan dari perkawinan karena perbedaan budaya mereka.

Jaggu kembali ke India dan menjadi seorang reporter TV. Dia bertemu orang asing dan tertarik untuk melihat dia membagikan selebaran tentang "hilang" Dewa. Dia menyelamatkan dia ketika ia mencoba untuk mengambil uang dari kotak koleksi, mendapatkan kepercayaan nya.alien mengatakan kepadanya bahwa ia adalah seorang ilmuwan penelitian dari planet lain. rakyatnya tahu apa-apa tentang berpakaian, agama atau komunikasi verbal. Mereka mentransfer ide-ide dengan memegang tangan. alien belajar untuk menyesuaikan diri antara manusia dengan mengenakan pakaian dan menggunakan uang yang dicuri dari pasangan berhubungan seks di "mobil menari".

Setelah sengaja ditabrak truk, ia berteman dengan bandmaster Bhairon Singh (Sanjay Dutt), yang membawanya bersama dengan pasukannya. alien mencoba untuk belajar untuk berkomunikasi dengan meraih tangan rakyat tapi orang-orang mengejar dia pergi, percaya dia menjadi cabul. Bhairon membawanya ke sebuah rumah bordil , di mana alien memegang (seorang pelacur Reema Debnath ) tangan selama enam jam dan dengan demikian belajar yang bahasa Bhojpuri .

Bhairon memiliki percakapan dengan orang asing, dan menunjukkan bahwa pencuri mungkin di Delhi. alien daun untuk Delhi. Karena perilaku aneh, orang-orang menganggap dia mabuk dan memanggilnya PK (pee-kay, Hindi untuk "mabuk"). Orang mengatakan kepadanya bahwa hanya "Tuhan" dapat membantunya menemukan remote nya. PK tulus berlatih setiap agama India mencoba untuk menemukan "Tuhan", tidak berhasil. Dia kemudian menemukan bahwa Tapasvi memiliki remote nya, yang mengklaim itu adalah hadiah dari Tuhan. Tapasvi menolak untuk kembali remote, dan mengklaim itu adalah hadiah dari Tuhan. Jaggu menjanjikan PK bahwa dia akan sembuh jauh dan ia bisa kembali ke rumah.

PK dugaan bahwa Tapasvi dan godmen lainnya harus memutar sebuah "nomor yang salah" untuk berkomunikasi dengan Tuhan, dan karena itu menasihati masyarakat untuk terlibat dalam ritual berarti. Jaggu mendorong masyarakat untuk mengekspos godmen penipuan , dengan mengirimkan video mereka ke saluran berita nya. Kampanye ini "nomor yang salah" berubah menjadi massa-gerakan rakyat, dengan hati yang Tapasvi. Sementara itu, Bhairon menemukan pencuri dan kontak PK, memberitahukan mereka akan datang ke Delhi, namun keduanya meninggal dalam serangan teroris. Serangan teroris ini kemudian dinyatakan oleh kelompok Tapasvi untuk dinyatakan sebagai melindungi Dewa mereka.
SCREENSHOOT FILM PK :





Tapasvi memutuskan untuk menghadapi PK on-air. Tapasvi meminta PK apa yang "nomor yang benar" adalah. PK mengatakan "Allah yang menciptakan kita semua" adalah satu-satunya kita harus percaya, dan bahwa yang lain "duplikat Dewa" yang diciptakan oleh manusia. Tapasvi berpendapat, mengatakan bahwa PK sedang mencoba untuk mengambil orang-orang menjauh dari Tuhan mereka dan bahwa mereka tidak akan berdiri untuk Dewa mereka yang diambil dari mereka baik. Dia mengaku memiliki hubungan langsung dengan Tuhan dan mengacu pada prediksi pengkhianatan Sarfaraz untuk mencoba membuktikan bahwa Muslim adalah pembohong, tapi PK tidak setuju. PK menyadari bahwa Sarfaraz tidak menulis surat itu. Jaggu kontak yang Kedutaan Besar Pakistan di Belgia di mana Sarfaraz bekerja paruh waktu. kedutaan mengatakan bahwa Sarfaraz masih mencintainya, dan transfer line untuk Sarfaraz, yang kini tinggal di Lahore. Jaggu dan Sarfaraz berhubungan kembali, dan Tapasvi dipaksa untuk kembali terpencil PK, sementara juga sedang terkena seluruh India bahwa ia telah merencanakan untuk istirahat Jaggu dan Sarfaraz melalui "prediksi" nya.
Sementara itu, PK telah jatuh cinta dengan Jaggu, tetapi menahan diri dari mengatakan karena dia mencintai Sarfaraz. Memiliki diisi beberapa kaset audio dengan suaranya sendiri, ia mengambil dua koper penuh kaset dan baterai ekstra ketika meninggalkan rumah. Setelah kepergiannya, Jaggu menerbitkan sebuah buku tentang dia.Satu tahun kemudian, PK kembali ke bumi pada misi penelitian baru di alam manusia bersama dengan beberapa orang asing lainnya (termasuk satu dimainkan oleh Ranbir Kapoor ).

AKTOR PEMERAN
    Aamir Khan sebagai PK
    Anushka Sharma sebagai Jagat 'Jaggu' Janani Sahni
    Sushant Singh Rajput sebagai Sarfaraz Yousaf
    Boman Irani sebagai Cherry Bajwa
    Saurabh Shukla sebagai Tapasvi Maharaj
    Sanjay Dutt sebagai Bhairon Singh
    Parikesit Sahni sebagai jayprakash Sahni
    Amardeep Jha sebagai ibu Jaggu ini
    Ram Sethi sebagai orang tua (cameo)
    Reema Debnath sebagai Phuljhadiya, pelacur
    Rohitash Gaud sebagai polisi (cameo) inspektur. 
    Rukhsaar Rehman Pakistan kedutaan resepsionis
    Plabita Borthakur sebagai adik Juggu ini (cameo) 
    Anil Mange sebagai karakter berpakaian sebagai Siwa 
    Brijendra Kala sebagai penjual idola di sebuah kuil
    Ranbir Kapoor sebagai alien (cameo) 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...