KAL HO NAHO (2003)

Kal Ho Naa Ho  adalah Film India drama romantis yang disutradarai oleh sutradara debutan Nikkhil Advani . Film ini ditulis oleh Niranjan Iyengar dan Karan Johar dan diproduksi oleh Yash Johar (Dalam usaha produksi terakhirnya) dan Karan Johar di bawah mereka Dharma Productions banner. Musik dari film ini disusun oleh Shankar-Ehsaan-Loy , dengan lirik ditulis oleh Javed Akhtar .Fitur Film, Jaya Bachchan sebagai Jennifer "Jenny" Kapur, Shahrukh Khan sebagai Aman Mathur, Saif Ali Khan sebagai Rohit Patel, dan Preity Zinta sebagai Naina Catherine Kapur. Ia juga memiliki Lilette Dubey , Reema Lagoo , Sushma Seth dan Delnaaz Paul dalam mendukung peran. Film ini menceritakan kisah seorang mahasiswa tegang pesimis, Naina Kapur, yang jatuh cinta dengan tetangganya, Aman Mathur, seorang pasien yang sakit parah yang mencoba untuk bermain mak comblang untuk Naina dan temannya, Rohit Patel.
Kal Ho Naa Ho dipromosikan dengan tag-line "A Story of a Lifetime ... Dalam Heartbeat". Dibuat dengan anggaran sebesar  280 juta, Kal Ho Naa Ho dirilis pada 28 November 2003 ulasan positif kritis. Selain itu, itu diputar di Valenciennes, Era New Horizons , Marrakech Internasional dan Film Festival Helsinki .Film ini sukses komersial dan muncul sebagai film kedua terlaris tertinggi dalam negeri, dan film paling sukses di luar negeri dan di seluruh dunia tahun itu. Ketika disesuaikan dengan inflasi, jumlah bruto nett di India adalah 1210000000 (US $ 18 juta). Pada tahun berikutnya, Kal Ho Naa Ho memenangkan dua Penghargaan Film Nasional dan delapan Filmfare Awards . Film ini memberi penghormatan oleh Kedutaan Jerman di India dengan merilis pendek 8 menit video bernama Lebe jetzt . Film ini dibuat ulang di Telugu sebagai Chakram .

ALUR CERITA
Cerita berikut Naina Catherine Kapur, seorang mahasiswa MBA pesimis yang tinggal di New York dengan ibu janda nya, Jennifer 'Jenny' Kapur dan dua adik Shiv dan Gia, yang diadopsi. Jenny menjalankan sebuah restoran yang gagal bersama tetangganya untuk menyediakan bagi keluarganya. Ibu mertua Jenny, Lajjo, dingin terhadap Jenny dan Gia, karena dia percaya adopsi Gia adalah apa yang menyebabkan anaknya untuk bunuh diri. Naina memiliki dua teman terbaik; teman sekelasnya Rohit Patel dan tetangga Jaspreet 'Sweetu' Kapoor. Hidupnya membosankan dan dibayangi kehilangan ayahnya, sampai Aman Mathur bergerak dengan ibunya sebelah. Sikap ceria dan bersenang-senang cara meyakinkan Naina untuk meningkatkan penampilan dan menjalani hidup dengan penuh sementara ia perlahan-lahan mulai memecahkan masalah keluarga dan teman-teman, termasuk mengungkapkan kepada seluruh keluarga yang Gia adalah Naina dan Shiv setengah-adik Naina ini. Aman membantu restoran Jenny menjadi sukses, dan usahanya menyebabkan Naina menyadari bahwa ia mencintai dia. Sementara itu, Rohit jatuh cinta dengan Naina dan meminta Aman untuk membantu dalam melamarnya. Ketika Naina mencoba untuk mengakui perasaannya untuk Aman, ia mengatakan bahwa ia menikah dengan seorang wanita bernama Priya. Dia mengatakan bahwa Priya berangkat ke New York setelah pertengkaran dan ia datang untuk memenangkan punggungnya. Patah hati, Naina daun tanpa mengakui dan rusak di Jembatan Brooklyn. Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa Aman tidak menikah, dan Priya dokternya. Aman adalah pasien tersembuhkan-sakit, menderita penyakit jantung fatal, dan peluangnya masih hidup sangat rendah karena ia membutuhkan transplantasi. Dia berbohong kepada Naina dan menyembunyikan cintanya sehingga ia dapat menemukan cinta dengan Rohit, yang akan berada di sana untuknya ketika Aman telah meninggal.
SCREENSHOOT :
KAL HO NAHO (2003)

KAL HO NAHO (2003)

Dengan bantuan Aman ini, Rohit mengusulkan untuk Naina, yang enggan setuju. bunga persahabatan mereka ke hubungan cinta. Sedangkan belanja dengan Rohit, Naina bertemu Priya, yang suaminya Abhay mengungkapkan bahwa Aman tersembuhkan-sakit. Kaget, Naina menyadari bahwa Aman mengorbankan cintanya. Dia menangis berates dia untuk mencintainya begitu banyak dan memeluknya, ketika ia mencoba untuk membujuknya bahwa ia senang. Rohit dan Naina ini ritual pernikahan dimulai, di mana Aman dan Naina sambil menangis berpartisipasi. Segera setelah menikah, Aman adalah di tempat tidur kematiannya dan tawaran selamat tinggal kepada semua orang sebelum dia meninggal. Dua puluh tahun kemudian, seorang Naina tua ingat bagaimana Aman mempengaruhi kehidupan mereka saat ia duduk di samping Gia dewasa. Mereka bergabung oleh Rohit tua, yang mengingatkan Naina bahwa dia mencintainya, dan putri remaja pasangan Ria.
DOWNLOAD FILMNYA DISINI :

DOWNLOAD FILM BOLLYWOOD KLIK DISINI !
KUMPULAN FILM SHAK RUKH KHAN KLIK DISINI !

AKTOR PEMERAN :
    Shah Rukh Khan sebagai Aman Mathur, seorang pasien yang sakit parah
    Preity Zinta sebagai Naina Catherine Kapur / Naina Catherine Kapur Patel
    Saif Ali Khan sebagai Rohit Patel, sahabat Naina dan sesama mahasiswa MBA
    Jaya Bachchan sebagai Jennifer "Jenny" Kapur, Naina Ibu.
    Sushma Seth sebagai Lajjo Kapur, Nenek Naina ini
    Dara Singh sebagai Pritam Chaddha, Aman Paman
    Reema Lagoo sebagai Ibu Aman ini
    Jhanak Shukla sebagai Gia Kapur, Suster muda Naina ini
    Athit Naik sebagai Shiv Kapur, Bruder muda Naina ini
    Lilette Dubey sebagai Jaswinder Kapoor "Jazz"
    Delnaaz Paul sebagai Jaspreet Kapoor "Sweetu", Suster Jazz
    Ketaki Dave sebagai Sarlaben Patel, Rohit Ibu
    Satish Shah sebagai Karsanbhai Patel, Bapa Rohit
    Sonali Bendre sebagai Priya (Extended Penampilan Guest), Aman untuk Dokter
    Sulbha Arya sebagai Kantaben, Rohit PLRT
    Simone Singh sebagai Camilla
    Shoma Anand sebagai Kammo
    Kamini Khanna sebagai Vimmo
    Rajpal Yadav sebagai Guru
    Anaita Shroff Adajania sebagai Geeta Parekh (Extended penampilan tamu), Naina dan Rohit Classmate
    Dheepesh Bhatt sebagai Frankie, Boyfriend Sweetu ini
    Sanjay Kapoor sebagai Abhay, Suami Priya
    Kajol penari dalam lagu "Maahi Ve" (Penampilan Khusus)
    Rani Mukerji penari dalam lagu "Maahi Ve" (Penampilan Khusus)
    Farah Khan sebagai pelanggan di restoran (Penampilan khusus)
    Uday Chopra salah satu perawi yang mengatakan 'Hari 6' (Penampilan khusus) 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...