Jab Tak Hai Jaan (2012)

https://filmzaf.blogspot.co.id/2016/11/jab-tak-hai-jaan-2012.htmlJab Tak Hai Jaan adalah Film India bernuansa Drama Ramntisme yang disutradarai oleh Yash Chopra dan ditulis dan diproduksi oleh Aditya Chopra di bawah bendera produksi mereka , Yash Raj Films . Ini fitur Shah Rukh Khan , Katrina Kaif , dan Anushka Sharma di peran utama. Film ini adalah kolaborasi pertama antara Khan dan Kaif, dan yang kedua antara Khan dan Sharma (mereka sebelumnya ditampilkan dalam film 2008 Rab Ne Bana Di Jodi ). Yash Chopra kembali ke mengarahkan delapan tahun setelah Veer-Zaara . Ini menjadi film terakhir sebelum kematiannya pada Oktober 2012, pada usia 80.  latar belakang dan soundtrack disusun oleh AR Rahman , dengan lirik dari Gulzar .



Terletak di London, Inggris, Jab Tak Hai Jaan bercerita tentang Akira Rai ( Anushka Sharma ), ambisius, magang pekerja keras di Discovery Channel . Dia menemukan buku harian Samar Anand ( Shah Rukh Khan ), seorang ahli pembuangan bom. Buku harian itu menceritakan waktu sebagai imigran berjuang di London, dan kemudian detail asmara angin puyuh dengan Meera Thapar ( Katrina Kaif ). Film ini dirilis selama enam hari Diwali pekan awal pada tanggal 13 November 2012. Film ini mendapat review positif-to-beragam dari para kritikus di India dan ulasan positif di luar negeri. Dibuka dengan baik di box office, dan Box Office India menyatakan film "hit" di India dan "blockbuster" di luar negeri. Jab Tak Hai Jaan muncul sebagai ketiga tertinggi terlaris film Bollywood luar negeri di saat itu, setelah 3 idiots dan My Name Is Khan (2010).

Film ini dipuji karena arahnya, sinematografi, dan chemistry antara aktor memimpin. Khan dan Sharma yang dipuji untuk penampilan mereka, meskipun plot diprediksi film menarik kritik. Pada akhir menjalankan teater Jab Tak Hai Jaan menerima sejumlah penghargaan, termasuk empat Filmfare Awards , termasuk piala untuk Aktris Pendukung Terbaik (Anushka Sharma) dan Lirik Terbaik untuk Gulzar. 

Aktor Pemeran :
    Shah Rukh Khan sebagai Mayor Samar Anand (Soldier untuk Bomb Disposal Squad)
    Katrina Kaif sebagai Meera Thapar (Seorang pengusaha yang jatuh cinta dengan Samar)
    Anushka Sharma sebagai Akira Rai, seorang pembuat film dokumenter untuk Discovery Channel
    Sarika Thakur sebagai Dr. Zoya Ali Khan. Dokter yang membantu Samar sembuh
    Andrew Bicknell sebagai Frank, bos Samar ini
    Sharib Hashmi sebagai Zain, sahabat Samar dan teman sekamar
    Jahidul Islam Shuvo sebagai teman Mayor
    Jasmine Jardot sebagai Maria, istri Zain ini
    Gireesh Sahedev sebagai Kapten Jagdeep Deewan
    Amarinder Sodhi sebagai Kapten Kamal Singh
    Varun Thakur sebagai Letnan Hari Krishnan
    Jay Conroy sebagai Roger
    Anupam Kher sebagai Mr Thapar, Meera ayah (Penampilan khusus)
    Rishi Kapoor sebagai Imraan, Meera langkah-ayah (Penampilan khusus)
    Neetu Singh sebagai Pooja, ibu Meera ini (Penampilan khusus)

Download Film Bollywood
Download Film Super Hero
Download Film Korea

Download Film Jab Tak Hai Jaan (2012)

http://indexmovie.xyz/get/jab-tak-hai-jaan-2012/


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...