Action Jackson (2014)

Action Jackson adalah Film Action Infia yang disutradarai oleh Prabhu Deva dan diproduksi oleh Gordhan Tanwani dan Sunil Lulla . Ini fitur Ajay Devgn dalam peran ganda, bersama Sonakshi Sinha , Yami Gautam dan Manasvi Mamgai sebagai lead perempuan. Kunaal Roy Kapur muncul dalam peran pendukung dengan Anandaraj menggambarkan antagonis utama. Prabhu Deva dan Ajay Devgan telah dipasangkan untuk pertama kalinya dengan ini film. Action Jackson dirilis pada tanggal 5 Desember 2014.






ALUR CERITA :
Vishi ( Ajay Devgn ) adalah kecil-waktu penjahat yang akan melakukan apa saja untuk uang. Ia jatuh cinta dengan Khushi ( Sonakshi Sinha ), seorang eksekutif HR sederhana, yang kemudian memulai hubungan dengan dia. Suatu hari, Vishi, yang sering terlibat dalam perkelahian, publik memukuli seorang gangster jalanan, yang kemudian berusaha serangan balas dendam dengan gengnya. Gangster dan gengnya brutal memukuli Vishi, dan mudah melarikan diri TKP. Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa orang yang mereka telah mengalahkan sebenarnya lookalike Vishi ini, Jai. Preman melarikan diri ketika mereka mendengar sirene, dan Vishi ditemukan hidup pada sepeda, maka preman yang sama akan dipukuli secara brutal oleh Vishi. Khushi mencoba untuk menjelaskan kepada Vishi bahwa ia mencintai dia, dia mengerti dan mereka berdua mulai jatuh cinta. Pada kesempatan lain, seorang inspektur polisi penangkapan Jai dan tangan dia ke sekelompok gangster yang dipimpin oleh Pedro ( Ketan Karande ). Jai seorang diri membunuh mereka semua dan diturunkan menjadi seorang profesional pembunuh dan sebelumnya tangan kanan dari dunia kriminal Xavier Fonseca ( Anandaraj ), dijuluki AJ. Setelah AJ seorang diri diselamatkan Xavier adik Marina ( Manasvi Mamgai ) dari sekelompok penculik, Marina jatuh untuk Jai tapi dia menolak dia karena ia telah menikah dengan Anusha ( Yami Gautam ).
Screenshoot :
filmzaf.blogspot.co.id

filmzaf.blogspot.co.id

filmzaf.blogspot.co.id


Marah, Xavier mencoba untuk membunuh Anusha dua kali untuk mendapatkan AJ menikah dengan Marina, yang meninggalkan dia terluka brutal. Jai kemudian melarikan diri ke India dan dalam proses mendapatkan memperlakukan dia. Ketika Vishi bintik Jai, ia mengungkapkan identitasnya dan cerita untuk Vishi. Jai kemudian meminta Vishi untuk pergi ke Bangkok menyamar sebagai AJ untuk menipu Xavier dan adiknya; Sementara itu AJ membuat waktu untuk mendapatkan istrinya dioperasi, karena ia mengharapkan bayi. Vishi setuju untuk membantu dan pergi ke Bangkok bersama dengan temannya Musa ( Kunaal Roy Kapur ). Sementara itu, Inspektur. Shirke menemukan lookalike AJ dan mencoba untuk menginformasikan Xavier tapi akhirnya dibunuh. Gaya pembunuhan memicu kecurigaan ke Xavier. Marina menyiksa Musa untuk mengetahui kebenaran. Dia mengungkapkan bahwa Vishi adalah orang yang menyamar sebagai AJ. Xavier menetas rencana untuk membawa AJ ke Bangkok dengan menculik istrinya, bayi dan lookalike dan mengancam untuk membunuh mereka bertiga. Hal ini menunjukkan up yang Vishi sebenarnya di Mumbai dan AJ dan dirinya beralih tempat mereka di bandara pada saat setelah pekerjaan dilakukan. AJ mencapai tempat dan membunuh antek semua Xavier, Xavier, Marina dan sayangnya bayi meninggal dalam ledakan sementara AJ dan Anusha melarikan diri. Belakangan terungkap aman yang diselamatkan oleh salah satu pria ( Razzak Khan ) dari Xavier. Film berakhir dengan pertemuan AJ dan Vishi di bandara dan Anusha meminta Vishi menikah Khushi segera. Bahkan menunjukkan bahwa tangan Musa rusak dan mereka terlihat bersama-sama sebagai AJ dengan Anusha dan Vishi dengan Khushi dan Musa. Sementara kredit gulungan itu menunjukkan Prabhu Deva dan Ajay Devgan menari bersama dalam lagu tema dari AJ.

Pemeran Utama
    Ajay Devgan sebagai Vishal / Jai (AJ) (peran ganda)
    Sonakshi Sinha sebagai Khushi
    Yami Gautam sebagai Anusha
    Kunaal Roy Kapur sebagai Musa
    Manasvi Mamgai sebagai Marina
    Anandaraj sebagai Xavier
    Shahid Kapoor penampilan khusus dalam lagu "Punjabi Mast"
    Prabhu Deva penampilan khusus dalam lagu "AJ"
    Ketan Karande sebagai Pedro
    Razzak Khan
    Arti Puri sebagai Khushi ini Teman
    Prabhas penampilan khusus dalam lagu "Punjabi Mast"
    Natasa Stankovic sebagai Natasha
    Ankita Bhargava sebagai Khushi ini Teman

Download Film India Subtitle Infonesia :




Download Film Action Jakson Subt-Indonesia :


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...