WANTED (2009)

Wanted adalah film action india yang disutradarai oleh Prabhu Deva . Film ini dibintangi Salman Khan , Ayesha Takia , Prakash Raj , Vinod Khanna dan Mahesh Manjrekar di peran utama. Ini adalah remake resmi dari Telugu Film Pokiri . Film yang dirilis pada 18 September 2009. Dicari juga film Bollywood tertinggi kedua terlaris tahun 2009. Radhe ( Salman Khan ), seorang gangster dengan masa lalu yang misterius, membunuh orang lain untuk uang. Ia bertemu Jhanvi ( Ayesha Takia ) sementara dia melakukan pelatihan kebugaran dan langsung jatuh cinta padanya. Meskipun pertemuan pertama mereka mengarah Jhanvi untuk berpikir negatif tentang Radhe, ia kemudian mulai membalas perasaannya. Namun, Talpade ( Mahesh Manjrekar ), Inspektur egois dan sesat, bernafsu Jhanvi dan mengatakan kepadanya untuk menikah dengan ancaman bahwa ia akan memperkosa ibu Jhanvi ini ( Prateeksha Lonkar ) jika dia memutuskan untuk melawan keputusannya. Talpade diberi tahu tentang keberadaan Radhe oleh pemilik Jhanvi ini. Talpades mencoba mengancam Radhe tapi akhirnya mendapatkan takut dari Radhe setelah mendapatkan mengakali oleh Radhe.

Gani Bhai ( Prakash Raj ), seorang don internasional, tiba di India untuk pembunuhan dan mempekerjakan Radhe. Dua geng, Datta Pawle ini ( Raju Mavani ) dan Gani Bhai ini, berjuang untuk bagian terbesar dari Mumbai. Karena ini, Komisaris Ashraf Khan ( Govind Namdeo ) memutuskan untuk membuat Mumbai bebas dari kejahatan. Dia penangkapan Gani Bhai, yang membuat berbagai upaya untuk menghubungi Radhe, bagaimanapun, sia-sia. Ashraf Khan diperas untuk melepaskan Gani Bhai, setelah anak buahnya merilis video eksplisit putrinya online setelah penculikan. Di bawah pengaruh obat-obatan, putrinya mengungkapkan misi yang melibatkan seorang perwira IPS, Rajveer Singh Shekhawat, membunuh Gani Bhai.
DOWNLOAD FILM  INDIA, DOWNLOAD FILM BOLLYWOOD, DOWNLOAD FILM DUBTITLE INDONESIA, BIOSKOP ZAFRAN, DOWNLOAD FILM GRATIS

Sejak identitas Rajveer Shekhawat adalah sulit untuk menguraikan, Gani Bhai memegang ayahnya, Shrikant Shekhawat ( Vinod Khanna ), tawanan. Shrikant bangga mengatakan kepadanya tentang anaknya, tanpa mengungkapkan identitas aslinya. Gani Bhai kesalahan Ajay ( Inder Kumar ), saudara angkat Radhe, karena Rajveer Shekhawat dan membunuhnya. Gani Bhai menyadari kesalahannya dan memaksa Shrikant untuk mengungkapkan identitas Rajveer ini. Shrikant dibunuh oleh Gani Bhai setelah ia menolak untuk memberitahu dia. Putranya, Rajveer Shekhawat, yang diturunkan menjadi Radhe, tiba di tempat kematian ayahnya. Radhe, Rajveer Shekhawat, yang marah dan memutuskan untuk membalas kematian ayahnya. Melalui mengancam Talpade, ia menempatkan Gani Bhai. Setelah pertempuran yang intens, Radhe akhirnya berhasil membunuh Gani Bhai, dan juga Talpade, yang juga terlibat dengan Gani Bhai.
AKTOR PEMERAN :
    Salman Khan sebagai Radhe / Rajveer Singh Shekhawat
    Ayesha Takia sebagai Jhanvi
    Prakash Raj sebagai Shamshuddin Asgar Gani atau Gani Bhai
    Mahesh Manjrekar sebagai Inspektur Talpade
    Vinod Khanna sebagai Shrikant Shekhawat
    Mahek Chahal sebagai Shaina
    Govind Namdeo sebagai Komisaris Polisi Ashraf Khan
    Aseem Merchant dengan Golden Bhai
    Manoj Pahwa sebagai Sonu Gates
    Inder Kumar sebagai Ajay
    Sarfaraz Khan sebagai teman Radhe ini Aslam
    Sajid Ali (Sajid-Wajid) sebagai Radhe ini Teman
    Raju Mavani sebagai Datta Pawle
    Prateeksha Lonkar sebagai Laxmi (Jhanvi Ibu)
    Anil Kapoor Penampilan sebagai khusus dalam lagu "Jalwa"
    Govinda Penampilan sebagai khusus dalam lagu "Jalwa"
    Prabhu Deva Penampilan sebagai khusus dalam lagu "Jalwa"
    Anupam Shyam sebagai Dilip Topi
    Pradeep Kabra
    Vijay Patkar sebagai Ganesh
    Manisha Chetterjee sebagai Komisaris Daughter
DOWNLOAD FILM WANTED SUBTITLE INDO

DOWNLOAD FILM-FILM SALMAN KHAN

DOWNLOAD FILM INDIA SUBTITLE -INDO

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...