Bodyguard 2011

Bodyguard adalah Film Action Romance India yang disutradarai oleh Siddique .  Ini adalah remake dari sendiri 2010 direktur Malayalam film dengan nama yang sama dibintangi Dileep dan Nayantara . Film ini diproduksi oleh Atul Agnihotri dan Alvira Khan Agnihotri itu menampilkan Salman Khan dan Kareena Kapoor dalam peran utama, dengan Aditya Pancholi dalam penampilan khusus. Hal ini juga dibintangi Raj Babbar , Mahesh Manjrekar dan Hazel Keech dalam mendukung peran. Film ini pertama melihat dan trailer teater ini diresmikan pada tanggal 21 Juli 2011. Bodyguard dirilis pada 3250 bioskop di seluruh dunia.Film ini memecahkan banyak rekor pada rilis. Dalam hari pertama rilis, itu berlangsung menjadi tertinggi hari pembukaan grosir serta grosir terbesar yang pernah untuk satu hari sampai kemudian.  Film ini rekor box office lain, jaring 1,03 miliar (US $ 15 juta) dalam minggu pertama, sehingga menjadi tertinggi pembukaan minggu terlaris film Bollywood sampai saat itu. Film ini menjadi sukses komersial besar dengan gross seluruh dunia 2,3 miliar (US $ 34 juta). 
Indah Singh ( Salman Khan ) ditugaskan sebagai (Divya ini Kareena Kapoor ) pengawal untuk melindunginya dari preman berburu dia untuk membalas dendam terhadap ayahnya, jenis dan politisi sukses. Indah sangat dikhususkan untuk tugasnya-tapi mengganggu Divya dengan mengikuti mana-mana. Divya dan temannya Maya ( Hazel Keech ) memanggil Indah; dengan Divya berpura-pura menjadi Chaya, seorang gadis jatuh cinta dengan indah, berharap ini akan mengalihkan perhatiannya dari pekerjaannya.

Awalnya ragu-ragu, indah secara bertahap mulai mencintai Chhaya misterius dan berharap untuk panggilan, tapi tidak menyadari bahwa sebenarnya Divya. Sementara itu, Indah melindungi Divya pada banyak kesempatan dari serangan Ranjan Mahatre dan preman nya. Segera, Divya terlalu jatuh cinta dengan indah tetapi takut untuk mengungkapkan identitasnya, karena pengabdian besar yang indah dan loyalitas terhadap tugas dan ayahnya. Divya, sebagai Chhaya, kemudian memberitahu indah untuk melarikan diri dengan dia dan bertemu dengannya di sebuah stasiun kereta api. Ayahnya, Sartaj, mulai mencurigai bahwa Indah dan Divya jatuh cinta dan mereka mungkin kawin lari sehingga ia mengirimkan anak buahnya untuk membunuh indah. Divya meyakinkan ayahnya bahwa kekasih yang indah adalah orang lain yang menunggunya di stasiun kereta api. Merasa bahwa indah mungkin patah hati jika dia tidak memenuhi Chhaya nya, Divya mengirim Maya memberitahu Indah identitas aslinya. Namun, ketika Indah melihat Maya berlari ke arahnya, ia percaya dia Chhaya. Maya mencoba untuk memberitahu dia bahwa Divya Chhaya, tetapi melihat salah satu orang Sartaj di kompartemen, menunggu dia untuk menjawab indah. Dia mengatakan indah bahwa dia Chhaya. Divya panggilan Maya tapi Maya mendapat di kereta dengan indah dan melempar telepon menjauh bukannya kembali ke temannya.
https://filmzaf.blogspot.co.id/2016/12/bodyguard-2011.html
Untuk Download Film Bodyguard -Subt Indonesia
Untuk Download Film-Film Bollywood Subtitle Indonesia
Indah dan Maya menikah dan memiliki seorang putra tapi Maya tiba-tiba meninggal awal dari penyakit. Beberapa tahun kemudian, Sartaj mengundang indah dan anaknya ke rumahnya dan meminta maaf atas perilakunya. Indah percaya bahwa Divya itu bahagia menikah di London sehingga ia terkejut melihat dia masih tinggal di rumah, belum menikah. Putranya, siapa tahu pengkhianatan ibunya dari buku harian Maya telah meninggalkan dia, menjelaskan apa yang telah dilakukannya dan bahwa kematian dini nya adalah hukuman karena pengkhianatannya temannya, tumbuh dekat dengan Divya dan meminta maaf padanya atas nama ibunya.

Pada hari terakhir mereka kunjungan mereka, anak Lovely meminta Divya untuk menemaninya sebagai ibunya. Yang marah, Indah mengatakan anaknya untuk minta maaf tapi Sartaj mengatakan indah bahwa dia merasakan hal yang sama dan meminta dia untuk mengambil Divya dengan dia. Indah menerima. Di stasiun kereta api, anak Lovely diam-diam membuang buku harian Maya ke tempat sampah, setelah menyelesaikan misinya. Namun, Indah melihat dia dan mengambil buku harian dari sampah. Setelah membacanya, ia menemukan bahwa Divya adalah cinta yang sebenarnya, Chhaya, dan bahwa Maya telah berbohong. Dia menyebut Divya pada ponsel dan alamat sebagai Chhaya. Divya kewalahan dengan sukacita, menyadari indah akhirnya tahu kebenaran, dan pasangan bersatu.
Aktor Pemeran :
    Salman Khan sebagai indah Singh
    Kareena Kapoor sebagai Divya
    Raj Babbar sebagai Sartaj Rana
    Hazel Keech sebagai Maya Kapoor
    Guru Mohammad Faizan sebagai Sartaj L Singh
    Reema Debnath sebagai Savita
    Asrani sebagai Shekhar
    Mahesh Manjrekar sebagai Ranjan Mahatre
    Sharat Saxena sebagai Bindra
    Vidya Sinha 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...