VEER (2010)

Veer adalah  Film India  yang disutradarai oleh Anil Sharma , dan dibintangi Salman Khan , Mithun Chakraborty , Sohail Khan , Jackie Shroff dan Zarine Khan .  Film ini ditulis oleh Salman Khan dan set selama 1825 gerakan Pindari dari Rajasthan , ketika India diperintah oleh Inggris.Veer Pratap Singh ( Salman Khan ) adalah Pindari pangeran dan putra pejuang Pindari besar, Prithvi Singh ( Mithun Chakraborty ), yang dikenal karena pertempuran besar untuk membebaskan India dari pemerintahan Inggris . Veer ingin melanjutkan warisan ayahnya dengan memimpin gerakan Pindaris melawan Inggris untuk membebaskan kedua Rajasthani Kerajaan Madhavghar dan sisanya dari India dari kekuasaan kolonial yang besar. Veer menerima bantuan adiknya, Punya Singh ( Sohail Khan ) dalam mengumpulkan tentara. Namun Veer menemukan oposisi dari Raja Madhavghar, Gyanendra Singh ( Jackie Shroff ), yang melihat Veer sebagai ancaman terhadap Madhavghar dan pemerintahannya dan pesanan untuk Veer untuk dibunuh. Veer dan Punya bersama dengan pendukung mereka pergi bersembunyi dalam Thar Desert Rajasthan, sementara Singh membuat aliansi dengan Gubernur Inggris Rajasthan, James Fraser ( Tim James Lawrence ), mengatakan bahwa Madhavghar akan mendukung Inggris di menghancurkan gerakan Pindari dan menghilangkan Veer.

Untuk menjaga taruhan tinggi, yang Pindaris menculik putri Singh Princess Yashodhara ( Zarine Khan ), yang Veer menemukan dirinya jatuh cinta dengan. The Pindaris kemudian membuat usaha yang gagal untuk mencatat istana Singh terkejut. Namun mata-mata Singh menemukan rencana dan ribuan prajurit Pindari disembelih. Veer gagal untuk membalas dendam pada Raja korup tapi tahu bahwa Punya telah ditangkap oleh saudara Yashodhara ini Gajendra ( Puru Raajkumar ) sebagai Veer berjalan untuk menyelamatkan saudaranya dan membunuh orang-orang Gajendra tetapi Gajendra dibunuh ketika ia mendapat dipukul oleh Veer dan tanah pada pedang yang Gyanendra berusaha membalas dendam untuk anaknya. Sementara itu, Lady Angela Fraser ( Lisa Lazarus ), istri dari James Fraser, mulai mempertanyakan tindakan suaminya saat ia mendukung raja jahat di membantai anggota gerakan Pindari. Fraser menolak untuk mundur dari kampanye menghancurkan gerakan.

Setelah Veer menjanjikan ayahnya bahwa ia akan menyelesaikan Singh, ia gatecrashes Yashodhara ini Swayamvara . Saat ia mengambil putri jauh dari benteng, Gyanendra Singh melihat pasukan besar Pindaris telah dikelilingi benteng nya. Dia meminta Inggris untuk membantu dia tapi mereka menolak dan membuat Pindaris sekutu mereka dalam upaya untuk melarikan diri dari Madhavghar. Sebelum British meninggalkan pertempuran berikut di mana Gubernur dan Gyanendra Singh tewas. Veer, terluka dari tembakan, jatuh pingsan di pelukan ayahnya. Bertahun-tahun kemudian terlihat bahwa anak dan Prithvi Veer ini mengalami pertarungan ramah.
Download Filmnya disini :

Para Pemain
Salman Khan sebagai Veer Pratap Singh
Zarine Khan sebagai Putri Yashodhara
Mithun Chakraborty sebagai Prithvi Singh, ayah Veer ini
Sohail Khan sebagai Punya Pratap Singh, saudara Veer ini
Jackie Shroff sebagai Gyanendra Singh, raja Madhavghar dan ayah dari Yashodhara
Puru Raajkumar sebagai Gajendra Singh, pangeran Madhavghar, saudara Yashodhara dan anak untuk Gyanendra.
Lisa Lazarus sebagai Lady Angela Fraser, istri Gubernur James Fraser
Tim James Lawrence sebagai James Fraser, Gubernur Jenderal Rajasthan
Bianca Van Varenberg
Khurram Tejrar
Gita Soto
Neena Gupta sebagai ibu Veer ini
Aryan Vaid
Bharat Dabholkar
Kelinci Anand [5]
Shahbaz Khan sebagai Naunihal
Militza Radmilovic
Charissa Glidden sebagai Governess yang
Roy Bronsgeest sebagai Rhino [6]
Taylor Wright
Luke Groves
Fiona Rahmat sebagai Nina Frances
Christoph BEITER sebagai tentara Inggris
Liat Mohr sebagai bahasa Inggris Sersan.

Download Lagu Veer 2010 Full Album
http://link.songspk.kim/indian_movie/V_List/download.php?id=199 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...