My Name Is Khan (2010)

https://filmzaf.blogspot.co.id/2016/11/my-name-is-khan-2010.htmlMy Name Is Khan adalah 2010 India Film drama yang disutradarai oleh Karan Johar dan diproduksi oleh Hiroo Yash Johar dan Gauri Khan dan bintang Shahrukh Khan dan Kajol di peran utama. Film ini diproduksi bersama oleh Dharma Productions dan Red Chillies Entertainment dan didistribusikan oleh FOX Star Entertainment , yang telah membeli hak untuk film untuk sejumlah 100 crore (US $ 15 juta), sehingga yang paling mahal Bollywood film 2010.Hal ini juga buyover tertinggi untuk setiap film India, melebihi Ghajini record 's dari 90 crore (setara dengan176 crore atau US $ 26 juta pada 2016).Sebelum dirilis, film ini menghasilkan banyak publisitas untuk dirinya sendiri karena tiga alasan utama: pertama, kontroversi politik beberapa seputar film dan aktor utama nya; kedua, kehadiran Khan di film (ia terakhir terlihat pada peran aktor utama pada Desember 2008, ketika Rab Ne Bana Di Jodi dirilis); dan ketiga, reuni dari "pasangan emas" dari Khan dan Kajol, yang terakhir tampil bersama dalam film Kabhi Khushi Kabhie Gham pada tahun 2001.
My Name Is Khan debutnya di Abu Dhabi , UAE , pada 10 Februari 2010. Ini perdana secara global di bioskop pada 12 Februari 2010. Hal itu juga diputar sebagai bagian dari 60 Berlin International Film Festival resmi Temukan 's bulan yang sama. Setelah dirilis, film ini memecahkan banyak rekor box office. My Name Is Khan adalah paling sukses film Bollywood luar negeri pada waktu itu, yang kemudian disusul oleh 3 Idiots . Dalam waktu empat minggu, film menyeberangi  70 crore (US $ 10 juta) mark di India dan menjadi film pertama 2010 untuk melakukannya. Di pasar luar negeri, film ini meraup  110,34 crore (US $ 16 juta). My Name Is Khan mendapatkan kotor di seluruh dunia dari 200 crores. Film ini dirilis di India pada DVD pada tanggal 28 April 2010. Blu- ray di India, ditambah rilis DVD di seluruh dunia diikuti pada tanggal 10 Agustus 2010.

Rizwan Khan ( Shah Rukh Khan ) adalah anak Muslim yang tumbuh dengan saudaranya Zakir dan ibunya Razia Khan ( Zarina Wahab ) di sebuah keluarga kelas menengah di bagian Mumbai. Rizwan berbeda dari anak-anak lain, namun. Dia memiliki karunia tertentu, khususnya kemampuan khusus untuk memperbaiki hal-hal mekanik. Perbedaan nya mengarah ke les khusus dari seorang sarjana tertutup dan perhatian ekstra dari ibunya, yang keduanya menyebabkan kecemburuan tinggi dari saudaranya Zakir, yang akhirnya meninggalkan keluarganya untuk hidup di Amerika Serikat.
Screenshoot :
filmzaf.blogspot.co.id

filmzaf.blogspot.co.id 
filmzaf.blogspot.co.id


Meskipun kebencian ini, sebagai orang dewasa Zakir ( Jimmy Shergill ) sponsor Rizwan ( Shah Rukh Khan ) untuk datang dan tinggal bersamanya di San Francisco setelah kematian ibu mereka. Ini adalah saat ini bahwa istri Zakir itu, Haseena, psikolog, diagnosa Rizwan dengan sindrom Asperger . Meskipun keterbatasannya, Rizwan mulai bekerja untuk Zakir sebagai perwakilan penjualan untuk perusahaan Zakir ini, lini produk perawatan kulit. Dalam proses ini ia bertemu seorang wanita Hindu, Mandira ( Kajol ) dan anak muda, Sameer dari pernikahan sebelumnya. Mandira memiliki salon high-end sukses dan ditarik ke kejujuran rentan Rizwan ini. Meskipun permusuhan Zakir untuk pertandingan dan bahwa itu adalah terlarang bagi seorang pria Muslim untuk menikahi seorang wanita dari agama-agama selain dari agama-agama Ibrahim lainnya, Khan dan Mandira menikah dan menetap di kota fiksi Banville. Mereka tinggal di sebelah Mark dan Sarah Garrick dan anak-anak mereka, Reese. Kedua Mandira dan Sameer mengambil nama terakhir Rizwan sebagai mereka sendiri.
Untuk Download Film My Name Is Khan (2010)
Subtitle Indonesia
http://indexmovie.xyz/get/name-khan-2010/

Aktor Pemeran :
    Shahrukh Khan sebagai Rizwan Khan
    Kajol sebagai Mandira, istri Rizwan ini
    Sonya Jehan sebagai Haseena Khan, istri Zakir ini
    Jimmy Shergill sebagai Zakir Khan, saudara Rizwan ini
    Zarina Wahab sebagai Razia Khan, ibu Rizwan ini
    Vinay Pathak sebagai Jitesh
    Parvin Dabas sebagai Bobby Ahuja, seorang reporter saluran berita
    Arjun Mathur sebagai Raj Burman
    Sugandha Garg sebagai Komal
    Sumeet Raghavan sebagai Penyerang
    Arif Zakaria sebagai Faisal Rahman
    Sheetal Menon sebagai Radha
    Tanay Chheda muda Rizwan Khan
    Arjan Aujla sebagai Sameer (Sam), anak Mandira ini
    Yuvaan Makaar Young Sameer (Young Sam)
    Kenton Duty sebagai Reese Garrick, teman Sameer
    Katie A. Keane sebagai Sarah Garrick, ibu Reese
    Dominic Renda sebagai Mark Garrick, ayah Reese
    Syed Tausif Kamran sebagai BBC Reporter.
    Christopher B. Duncan sebagai Presiden Amerika Serikat
    Md. Mosaddaque Sabri sebagai Presiden AS.
    Michael Arnold sebagai Reese Garrick (sebagai anak)
    Harmony Blossom sebagai Karma Gadis
    Jennifer Echols sebagai Mama Jenny
    Adrian Kali Turner sebagai Lucu rambut Joel
    Benny Nieves sebagai Detektif Garcia
    Jeremy Suarez sebagai Bully dari Sam

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...