Kuch Kuch Hota Hai

Kuch Kuch Hota Hai adalah Film India Frama Romantis , dirilis di India dan Inggris pada 16 Oktober 1998. Ini ditulis dan disutradarai oleh Karan Johar , dan membintangi populer pasangan di layar dari Shah Rukh Khan dan Kajol dalam film keempat mereka bersama-sama. Rani Mukerji ditampilkan dalam peran pendukung, sementara Salman Khan juga memiliki penampilan. Ini adalah film kedua untuk Shah Rukh & Salman menjadi protagonis.Difilmkan di India, Mauritius, dan Skotlandia, ini adalah debut sutradara Karan Johar. Salah satu tujuannya untuk film adalah untuk menetapkan tingkat baru untuk gaya di bioskop Hindi. plot menggabungkan dua segitiga cinta ditetapkan tahun terpisah. Babak pertama mencakup teman-teman di kampus, sedangkan yang kedua bercerita tentang anak muda seorang duda ini yang mencoba untuk menyatukan kembali ayahnya dengan teman lamanya.

Film ini sangat sukses di India dan luar negeri, menjadi film India terlaris tertinggi tahun ini dan paling sukses film India ketiga yang pernah belakang Hum Aapke Hain Koun ..! Dan Dilwale Dulhania Le Jayenge . Film ini juga yang pertama Bollywood film untuk masuk ke Inggris bioskop sepuluh. Di luar India, film adalah film terlaris tertinggi Hindi pernah sampai rekor itu dipecahkan oleh Karan berikutnya sutradara, Kabhi Khushi Kabhie Gham ... (2001). Kuch Kuch Hota Hai mendapat sambutan positif dari para kritikus, dengan pujian khusus diarahkan ke Kajol ini kinerja. soundtrack juga menjadi penjual terbesar tahun ini. Film ini memenangkan banyak penghargaan utama termasuk National Film Award untuk Best Populer Film Menyediakan sehat Entertainment dan "Best Film" kehormatan di Filmfare Awards , Zee Cine Awards , Screen Awards , dan Bollywood Movie Awards . Film ini memenangkan 8 Filmfare Awards dan merupakan satu-satunya film yang dalam sejarah untuk memenangkan semua empat kategori penghargaan akting di upacara (Aktor Terbaik, Aktris Terbaik, Aktor Pendukung Terbaik & Aktris Pendukung Terbaik). Film ini masih sangat populer di televisi India dan telah mencapai klasik kultus status.

ALUR CERITA
Film ini dimulai dengan Rahul ( Shah Rukh Khan ) berdiri dengan pembakaran jenazah istrinya Tina ( Rani Mukerji ). Serangkaian kilas balik kemudian ditampilkan dengan Rahul & Tina pernikahan, bulan madu mereka, Tina hamil dengan bayi perempuan dan, dalam satu tahun pernikahan, Tina melahirkan bayi perempuan. Tina diberitahu bahwa ia akan memiliki komplikasi pada kehamilan sebelumnya dia tetapi memutuskan untuk tidak memberitahu Rahul karena ia tahu betapa dia ingin anak. Tina, yang juga mencintai bayi lebih dari hidupnya, telah sedikit waktu yang tersisa, jadi dia sebelumnya menulis delapan surat untuk putrinya (satu untuk masing-masing nya delapan ulang tahun pertama) dan memberikan mereka kepada ibu Rahul ( Farida Jalal ) sehingga dia akan tahu ibunya. Sebelum meninggal, Tina meminta Rahul berjanji padanya untuk nama putri mereka Anjali.

Delapan tahun berlalu, dan Rahul adalah orang tua tunggal yang hidup dengan putrinya Anjali Khanna ( Sana Saeed ) dan ibu yang penuh kasih. Pada ulang tahunnya yang kedelapan, sedikit Anjali membaca yang terakhir dan yang paling penting surat itu ibunya meninggalkannya; itu bercerita tentang bagaimana Rahul bertemu Tina.
WALLPAPER :
https://filmzaf.blogspot.co.id/

https://filmzaf.blogspot.co.id/

https://filmzaf.blogspot.co.id/

Kami kemudian dibawa kembali dalam waktu: Rahul Khanna dan Anjali Sharma ( Kajol ) adalah teman terbaik di St. Xavier. Pokok kuliah Mr Malhotra ( Anupam Kher ) memiliki seorang putri cantik Tina, yang datang ke St. Xavier dari London untuk menyelesaikan gelar. Dia menjadi teman dengan baik Rahul dan Anjali. Ketika Anjali menyadari bahwa dia jatuh cinta dengan Rahul, dia didorong oleh wali keibuannya Rifat Bi (Himani Shivpuri) untuk memberitahu dia begitu. Sebaliknya, Anjali ditinggalkan patah hati ketika Rahul mengatakan bahwa ia mencintai Tina. Anjali memutuskan untuk meninggalkan kuliah dan berbagi selamat tinggal menangis dengan Rahul, akan pergi dari kehidupan Rahul dan Tina selamanya. Tina kemudian menyadari bahwa dia datang antara dua sahabat. Kembali di masa sekarang, Tina menjelaskan dalam suratnya bahwa Rahul selalu mengatakan bahwa cinta adalah persahabatan, dan tanpa persahabatan tidak mungkin ada cinta. Rahul adalah orang tua tunggal dan tidak memiliki teman dalam hidupnya, sehingga Tina memberikan putrinya misi bersatu kembali Rahul dengan Anjali Sharma dan membawa kembali cinta Rahul hilang.

Keesokan harinya, Rahul, sedikit Anjali dan ibunya kepala ke Faridabad mana mereka bertemu Mr Malhotra untuk ulang tahun kematian Tina. Anjali Sharma tidak lagi tomboy dia kuliah; dia sekarang lebih feminin, dan bergerak ke Aman Mehra ( Salman Khan ), seorang yang hidup NRI di London . Namun, dia menjelaskan kepada ibunya ( Reema Lagoo ) bahwa dia tidak benar-benar mencintainya dan menikahinya sebagai kompromi karena dia merasa dia tidak pernah bisa mencintai lagi setelah kalah Rahul. Aman juga mencurigai bahwa dia tidak benar-benar mencintainya. Anjali Khanna dan dia penelusuran nenek untuk Anjali Sharma dan segera belajar bahwa dia akan bekerja di sebuah kamp musim panas. Rahul mengatakan Anjali bahwa dia tidak akan perkemahan musim panas dan kepala ke sebuah konferensi, hanya untuk mengetahui bahwa ibu dan putrinya pergi tanpa memberitahu dia tapi Anjali meninggalkan surat. Mereka melakukan perjalanan di sana, dengan rencana untuk kemudian memikat Rahul datang juga, dan dua anjalis saling bertemu. Suatu malam sambil menonton televisi, Anjali Sharma menyadari dia telah bertemu putri sahabatnya, dan bahwa Tina sudah mati. Rahul segera tiba di Camp sinar matahari ketika putrinya Anjali palsu batuk, di mana ia dan Anjali Sharma terkejut dan senang melihat satu sama lain lagi, berbagi reuni manis. Sepanjang hari dihabiskan di kamp, ​​Rahul dan Anjali merasa dirinya jatuh cinta. Sama seperti mereka akan mengakui cinta mereka setelah tarian hujan romantis, Anjali ingat bahwa dia terlibat dan merasa bersalah. Dia membabi buta berjalan ke hutan tetapi Aman tiba dan mengatakan Rahul bahwa ia adalah tunangan Anjali ini. Rahul adalah patah hati tapi mengucapkan selamat Anjali. Dia mengambil ini sebagai dia menolak lagi, jadi dia meninggalkan kamp musim panas dan memutuskan untuk menikah dengan Aman sesegera mungkin.

Setelah melihat Tina dalam suatu penglihatan, Rahul dan keluarganya pergi ke Anjali pernikahan, di mana Rahul diam-diam mengaku Anjali bahwa dia mencintainya, dan jam tangan menangis saat dia melahirkan untuk pernikahan. Menyadari hal ini, Anjali adalah ragu-ragu untuk melanjutkan pernikahan, dan berdiri menangis. Aman pemberitahuan air mata di matanya dan menyadari bahwa dia selalu cinta dengan Rahul. Dia melepaskan Anjali dari keterlibatan dan mengatakan kepadanya untuk menikah Rahul. Rahul dan Anjali memiliki pelukan emosional dan sebagai dua menikah, sedikit Anjali melihat visi Tina, yang tersenyum dan memberinya acungan jempol.
DOWNLOAD FILMNY DISINI !
DOWNLOAD FILM SHAK RUKH KHAN


AKTOR PEMAIN
    Shah Rukh Khan sebagai Rahul Khanna: Seorang mahasiswa di perguruan tinggi St. Xavier dan teman terbaik Anjali Sharma. Ia jatuh cinta dengan Tina Malhotra dan menikahinya dan mereka melahirkan seorang bayi perempuan dan nama dia 'Anjali' Khanna.
    Kajol sebagai Anjali Sharma: Gadis tomboy di perguruan tinggi dan sahabat dari Rahul, yang diam-diam mencintai Rahul begitu banyak dan takut mengatakan kepadanya.
    Rani Mukerji sebagai Tina Malhotra: putri kepala sekolah, gadis tercantik di kampus, feminin, canggih, alumni dari Universitas Oxford . Dia jatuh cinta dengan Rahul dan menikah dia, memiliki seorang anak perempuan dengan dia, tapi selalu merasa bersalah karena datang antara Anjali dan Rahul. Dia meninggal setelah melahirkan anaknya Anjali Khanna.
    Sana Saeed sebagai Anjali Khanna: Dinamakan setelah Anjali Sharma oleh Tina, dia putri Rahul dan Tina dan mak comblang antara ayahnya dan teman lamanya Anjali.
    Salman Khan sebagai Aman Mehra: tunangan Anjali Sharma.
    Farida Jalal sebagai Mrs. Khanna: ibu Rahul.
    Anupam Kher sebagai Principal Malhotra: ayah Tina. Dia sedikit tergila-gila dengan Ms. Briganza.
    Archana Puran Singh sebagai Ms. Briganza: A mencolok guru bahasa Inggris flirtious. Dia terus-menerus menggoda dengan Principal Malhotra.
    Reema Lagoo sebagai Mrs. Sharma: Dia adalah ibu Anjali Sharma dan memiliki keraguan tentang motif putrinya untuk menikah Aman.
    Himani Shivpuri sebagai Rifat Bi: gadis St. Xavier hostel pengurus rumah tangga.
    Johnny Lever sebagai Kolonel Almeida: Manajer Camp sinar matahari.
    Parzan Dastur sebagai Diam Sardarji: A Sikh anak di Camp sinar matahari yang tidak berbicara tetapi meminta Anjali Sharma ketika dia meninggalkan kamp musim panas dan mengatakan kepadanya untuk tidak pergi di Punjabi . Dia mengasihi Anjali Khanna.
    Neelam Kothari sebagai Neelam dalam penampilan khusus: Dia adalah tuan rumah dari The Neelam Show.
    Nikhil Advani di penampilan khusus
    Farah Khan dalam penampilan khusus sebagai pacar baru Nikhil Advani
    Geeta Kapoor dalam penampilan khusus di lagu "Tujhe Yaad Na Meri Aayee" 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...