KICK (2014)

KICK adalah film action india yang diproduksi dan disutradarai oleh Sajid Nadiadwala bawah nya Nadiadwala Cucu Entertainment banner. Ini adalah remake resmi dari Telugu film Jurus yang dirilis pada tahun 2009. Film ini menampilkan Salman Khan , Jacqueline Fernandez dan Randeep Hooda di peran utama dan Nawazuddin Siddiqui , menggambarkan antagonis utama dari film ini. Naskah ini diadaptasi oleh Nadiadwala dan Chetan Bhagat . Film yang dirilis pada 25 Juli 2014 di sekitar 5.000 layar di seluruh dunia.





ALUR CERITA :
Dr. Shaina Mehra adalah psikiater yang tinggal di Warsawa , Polandia . Ayahnya, Brijesh Mehra membawa proposal pernikahan dan meminta dia untuk bertemu Himanshu Tyagi. Himanshu dan Shaina bertemu di kereta, di mana Shaina mengungkapkan bahwa dia memiliki mantan pacar, Devi Lal Singh, dan berbicara tentang pengalamannya dengan dia.

Devi adalah seorang yang cerdas tetapi petualang yang selalu mencari "tendangan" dalam hidupnya. Ketika Shaina bertemu Devi, dia berusaha membantu temannya Vidhi kawin lari dengan kekasihnya yang adalah teman Devi. Devi membuat mereka menikah di sebuah kuil, tetapi juga membantu ibunya mengikuti mereka dan mencapai kuil untuk "menendang." Shaina memenuhi ayah Devi, Ratan Lal Singh, dan ibunya Rati Lal Singh. Devi dan Shaina tanggal dan jatuh cinta. Pada saran Shaina ini, Devi menerima pekerjaan di laboratorium kimia, tetapi mengundurkan diri dalam beberapa hari menderita dari kurangnya "tendangan." Shaina tegur dia dan Devi putus dengan dia dan bergerak menjauh.

Himanshu, yang adalah seorang perwira polisi, berbagi pengalamannya dengan pencuri dia benci, karena dia tidak bisa menghentikannya. Perampok, yang disebut "Iblis," menargetkan orang-orang kaya yang terkait dengan Shiv Gajra, seorang pengusaha korup, dan merampas mereka. perampok tidak lain adalah Devi. Ketika Himanshu tidak berhasil dalam menangkap Iblis, Devi kontak Himanshu dan merujuk kepadanya sebagai mitra dan menghina dia dengan menyebutnya pecundang yang sebenarnya merupakan petunjuk bahwa Devi memberikan Himanshu.
SCREENSHOOT :





Shaina bintik Devi di Polandia yang telah datang ke sana untuk perawatan setelah kehilangan ingatannya dalam kecelakaan. Shaina menawarkan untuk menangani kasus Devi dan membawanya pulang. Devi bertindak tentang kehilangan ingatannya, rencana sebenarnya adalah untuk berteman dan menipu Himanshu dan merampok Shiv, yang akan datang ke Polandia. Devi memasuki fungsi amal dan merampas Shiv, tapi Himanshu dan Shaina menemukan identitas sebenarnya Devi dan Devi lolos. Himanshu bintik Devi dan memperingatkan dia akan dibunuh, tapi Devi mengatakan bahwa ia akan merampok dana pesta besar pada 14 November. Devi berani Himanshu untuk membunuhnya pada tanggal 14, jika tidak Devi akan berdiri di depannya pada 15 November, dan dia tidak akan bisa berbuat apa-apa.

Dalam kilas balik, Devi niat yang benar dan perbuatan baik yang diungkapkan oleh ayah Devi. Dia mengatakan Shaina bahwa anaknya melakukan perampokan untuk membantu anak-anak miskin yang menderita penyakit. Devi disimpan seorang gadis bernama Jhumki setelah membaca surat di tangan orang tuanya meninggal. Ketika dokter mengatakan kepadanya bahwa beberapa anak menderita penyakit, ia menyelamatkan mereka dengan merampok untuk mendapatkan uang untuk perawatan mereka, mengetahui bahwa itu akan memberikan banyak "tendangan." Pada tanggal 14 November, setelah pertempuran antek Shiv ini, Devi membunuh Shiv. Himanshu diatur dengan petugas menembak Devi, tetapi anak-anak memblokir tembakannya. 14 November adalah Hari Anak, dan anak-anak yang sakit akan berdoa untuk Devi dan Himanshu menyadari perampokan yang untuk anak-anak.

Pada tanggal 15 November, Devi bergabung dengan kepolisian untuk menangkap Iblis. Dia tiba di kantor polisi dan berdiri di depan Himanshu, yang tidak dapat melakukan apa-apa tentang situasi, oleh karena itu menyelesaikan tantangan. Himanshu diambil dari kasus ini dan itu diberikan kepada Devi, yang kini menjadi perwira polisi. Devi kemudian berkat Himanshu, mengatakan bahwa ia tidak pernah melawan dia, tetapi ia menentang sistem yang korup.

AKTOR PEMERAN :
    Salman Khan sebagai Devi Lal Singh (Iblis)
    Jacqueline Fernandez sebagai Shaina Mehra
    Randeep Hooda sebagai Himanshu Tyagi
    Nawazuddin Siddiqui sebagai Shiv Gajra
    Mithun Chakraborty sebagai Ratan Lal Singh
    Archana Puran Singh sebagai Rati Lal Singh
    Karan Aanand sebagai Anil Sharma
    Vipin Sharma sebagai Menteri Depan
    Saurabh Shukla sebagai Brijesh Mehra
    Kamlesh Gill sebagai nenek Shaina ini
    Sanjay Mishra sebagai Inspektur Ramavtaar Rathi
    Rajit Kapur sebagai Dr. Jayant Verma
    Rocky Verma sebagai Khalid Asgar
    Sumona Chakravarti sebagai Vidhi
    Kavin Dave sebagai Jiggy, suami Vidhi ini
    Diya Chalwad sebagai Jhumki

DOWNLOAD FILMNYA DISINI :
DOWNLOAD FILM BOLLYWOOD SUBT-INDO :

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...