Kabhi Khushi Kabhie Gham (2001)

https://filmzaf.blogspot.co.id/2016/11/kabhi-khushi-kabhie-gham-2001.htmlKabhi Khushi Kabhie Gham  juga dikenal sebagai K3G, adalah film 2001 drama India ditulis dan disutradarai oleh Karan Johar dan diproduksi oleh ayahnya, Yash Johar. Ditulis secara khusus untuk membangkitkan nostalgia di antara penonton India ekspatriat, bintang film Amitabh Bachchan, Jaya Bachchan, Shah Rukh Khan, Kajol, Hrithik Roshan dan Kareena Kapoor dalam peran utama, dengan Rani Mukerji muncul dalam sebuah penampilan cameo diperpanjang. musik disusun oleh Jatin Lalit, Sandesh Shandilya dan Aadesh Shrivastava, dengan lirik ditulis oleh Sameer dan Anil Pandey. Skor latar belakang disusun oleh Babloo Chakravarty. Film ini bercerita tentang keluarga India, yang menghadapi masalah dan kesalahpahaman lebih pernikahan anak angkat mereka untuk seorang gadis milik kelompok sosial-ekonomi lebih rendah dari mereka.
Pengembangan film dimulai pada tahun 1998, segera setelah rilis Karan debut filmnya Kuch Kuch Hota Hai (1998). Kepala Sekolah fotografi mulai pada tanggal 16 Oktober 2000 di Mumbai dan berlanjut di London dan Mesir. Kabhi Khushi Kabhie Gham ... dipromosikan dengan tag-line "Ini Semua Tentang Cinta Orang Tua Anda". Awalnya dijadwalkan untuk rilis selama perayaan Diwali tahun 2001, film ini akhirnya dirilis di India, Inggris dan Amerika Utara pada tanggal 14 Desember 2001. Pada tahun 2003, menjadi film India pertama yang diberi rilis teater di Jerman. Setelah rilis, film ini bertemu dengan tinjauan yang beragam dari para kritikus film dan menerima reaksi polarisasi untuk "lebih besar dari kehidupan" gaya sutradara Karan Johar, beberapa melihatnya sebagai "Film anehnya berongga".
screenshoot :
https://filmzaf.blogspot.co.id/2016/11/kabhi-khushi-kabhie-gham-2001.html

https://filmzaf.blogspot.co.id/2016/11/kabhi-khushi-kabhie-gham-2001.html

https://filmzaf.blogspot.co.id/2016/11/kabhi-khushi-kabhie-gham-2001.html

Dibuat dengan anggaran sebesar  400 juta (US $ 5,9 juta) Kabhi Khushi Kabhie Gham ... muncul sebagai sukses komersial besar, baik domestik maupun internasional, dengan gross seumur hidup  1,35 miliar (US $ 20 juta). Di luar India, film itu tertinggi terlaris film India yang pernah, sampai rekor itu dipecahkan oleh sutradara berikutnya Karan, Kabhi Alvida Naa Kehna (2006). Kabhi Khushi Kabhie Gham ... memenangkan beberapa penghargaan di upacara penghargaan populer pada tahun berikutnya, termasuk lima Filmfare Awards.
Download Film  Kabhi Khushi Kabhie Gham (2001)
Subtitle Indonesia
http://indexmovie.xyz/get/kabhi-khushi-kabhie-gham-2001/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...