JAIHO (2014)

Jai Ho adalah salah satu film action india yang dibintangi oleh artis ternama india yaitu Salman Khan. Jai Ho diarahkan oleh Sohail Khan dan diproduksi oleh Khan bersama Sunil Lulla . Film ini dibintangi Salman Khan , Tabu , Daisy Shah , Aditya Pancholi , dan Danny Denzongpa . Ia juga memiliki penampilan cameo dari Sunil Shetty dan Genelia D'Souza . Film ini merupakan remake resmi dari 2006 film yang Telugu Stalin disutradarai oleh AR Murugadoss .Jai Ho dirilis pada 24 Januari 2014 di 3900 layar di India dan di sekitar 650 layar di luar negeri, Ia menerima sambutan beragam dari para kritikus.Jai Ho 's hak distribusi di seluruh dunia yang dijual untuk 110 crore (US $ 16 juta pada Januari 2016), sementara hak-hak satelit yang dijual untuk 50 crore ($ 7.400.000). hak musik juga dijual untuk 12 crore ($ 1.800.000).

ALUR CERITA :
Jai Agnihotri ( Salman Khan ) adalah seorang mantan perwira militer yang Kesukaan termasuk membantu warga dan memerangi penjahat. Dia adalah seorang besar di Angkatan Darat India , tapi ditangguhkan karena ia mengabaikan perintah dari atasannya sehingga dia bisa menyelamatkan sekelompok anak-anak dari teroris. Setelah kejadian ini, Jai pindah dengan ibunya dan adik Geeta ( Tabu ).

Suatu hari, Jai tidak dapat membantu seorang gadis cacat fisik, Suman ( Genelia D'Souza ), mengikuti ujian sementara kakaknya terjebak dalam blok lalu lintas. Suman menjadi tertekan karena tidak ada yang datang untuk membantu, dan dia melakukan bunuh diri. Jai adalah sangat terganggu dengan kejadian ini. Dengan kematian Suman segar dalam pikirannya, Jai menciptakan sebuah sistem yang akan mendorong warga untuk saling membantu. Setiap hari, warga yang membantu tiga orang. Ketiga orang pada gilirannya akan membantu tiga orang lagi, dan seterusnya. Jai percaya bahwa jaringan ini akan mendorong kebaikan dan rasa kebersamaan di antara warga. sistemnya, bagaimanapun, menghadapi tantangan.

Pada satu kesempatan, untuk satu perbuatan sehari-hari baiknya, Jai mengalahkan seorang pria kaya yang telah terluka pengemis anak. Dalam aksi balas dendam, orang kaya yang digunakan beberapa orang untuk mengambil Jai adik Geeta dan teman Rinky ke tahanan mereka. Jai mampu menyelamatkan adik dan temannya, namun dalam proses ia terluka salah satu penculik. Penculik ini terjadi untuk menjadi antek dari anggota Majelis Legislatif, bernama Patil. Patil adalah menantu-Menteri Depan Dashrat Singh.
SCREEN SHOOT :



DOWNLOAD FILM JAIHO 2014 SUBTITLE-INDONESIA
DOWNLOAD FILM BOLLYWOOD SUBT-INDO

Menteri Dalam Negeri tidak senang bahwa Jai ​​telah melukai salah satu kaki tangannya anak-in-hukum. Dia berusaha untuk membalas cedera ini dengan menculik keponakan Jai. Menteri Dalam Negeri kehilangan anak-iparnya dalam proses. Kepala Menteri, Ashok Pradhan, sementara tahu tentang sistem Jai setelah hidupnya sendiri diselamatkan oleh seorang siswi melakukan perbuatan baiknya untuk hari. Menteri Kepala memutuskan untuk campur tangan dalam sengketa antara Menteri Dalam Negeri dan Jai dalam upaya untuk mengakhiri perjuangan mereka. Menteri Dalam Negeri tidak menghargai intervensi ini. Ia berencana untuk membunuh Ketua Menteri dan bingkai Jai. Jai, bagaimanapun, adalah mampu menyimpan Ketua Menteri.

anak Rumah Menteri, Arjun Singh, dan orang-orangnya menyewa menyerang Jai. Jai tewas Arjun, tetapi tidak sebelum ia terluka parah setelah ditusuk oleh putri Menteri Home, Kavita Singh Patil. Seorang pengemudi becak dan mantan rekan, Arjun Kaul, bersama-sama membantu Jai sampai ke rumah sakit. Sementara Jai ​​berada di rumah sakit, Menteri Depan menyebarkan desas-desus bahwa Jai ​​bertanggung jawab untuk mencoba untuk membunuh Ketua Menteri. Setelah Ketua Menteri pulih, ia mengungkapkan bahwa itu adalah Menteri Dalam Negeri, tidak Jai, di balik pembunuhan. Kerumunan mengalahkan Menteri Dalam Negeri setelah mendengar kebenaran.

Dokter mampu menghemat Jai. Jai selamat berkat konsep bantuan-tiga-orang sendiri. Ketika Jai ​​muncul dari rumah sakit, ia menemukan ribuan orang menunggunya. Jai berterima kasih kepada mereka semua untuk membuat konsep sukses.

PEMERAN UTAMA :
    Salman Khan sebagai Mayor Jai Agnihotri
    Tabu sebagai Geeta Agnihotri
    Daisy Shah sebagai Rinky Shah
    Danny Denzongpa sebagai Menteri Dalam Negeri Dashrat Singh
    Haroon Kazi sebagai Anak Depan Menteri
    Nadira Babbar sebagai ibu Jai
    Sunil Shetty sebagai Pejabat Arjun Kaul 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...