Dabangg 2 (2012)

Dabangg 2 adalah India 2012 aksi komedi film yang disutradarai dan diproduksi oleh Arbaaz Khan di bawah bendera Arbaaz Khan Productions. Ini adalah sekuel dari film 2010 Dabangg dan angsuran kedua dari film seri Dabangg . Hal ini ditulis oleh Dilip Shukla. Kisah diatur di kota Kanpur . Film ini menampilkan Salman Khan dan Sonakshi Sinha mengulangi peran mereka dari film sebelumnya, sementara Prakash Raj memainkan antagonis.
Pembangunan proyek dimulai setelah rilis Dabangg. Film dimulai pada tanggal 9 Maret 2012 di Kamalistan Studios di Mumbai dan dirilis pada tanggal 21 Desember 2012. Yang pertama melihat poster ini diresmikan pada 8 November 2012 sementara trailer teater dipentaskan pada 10 November 2012, di Khan reality show Bigg Boss 6 . Film memecahkan rekor tiga hari ditetapkan oleh Ek Tha Tiger dengan menjaringkan sekitar  583 juta (US $ 8.700.000) di India. Dabangg 2 telah menjadi salah satu film Bollywood paling sukses sepanjang masa di India dan di seluruh dunia. Dabangg 2 adalah yang kedua -Tertinggi film terlaris Hindi 2012 setelah Ek Tha Tiger.
ALUR CERITA :
Cerita menjalankan dari film sebelumnya - Inspektur Chulbul Pandey ( Salman Khan ) - memimpin sebuah kantor polisi setempat di Kanpur dan tinggal di sana dengan istrinya Rajjo ( Sonakshi Sinha ), saudara Makkhi ( Arbaaz Khan ) dan ayah tirinya ( Vinod Khanna ) . Seorang anak diculik dari sekolah karena Chulbul berhubungan dengan masalah. Dalam Kanpur, sebuah pembunuhan pembunuh saksi yang akan bersaksi melawan don ditakuti. Chulbul melacak pembunuh, membunuh dia di sebuah kedai kopi . The don adalah Bachcha ( Prakash Raj ), seorang politisi berjuang. Setelah beberapa altercations publik, saudara Bachcha ini Genda ( Deepak Dobriyal ) meyakinkan dia untuk menyingkirkan Pandey, mengancam ayah tiri Chulbul untuk membunuh seluruh keluarganya jika Chulbul terus campur dalam kegiatan kriminal Bachcha ini.

Genda melecehkan seorang gadis, tiba di pernikahannya dengan menculiknya. Chulbul tiba di pesta pernikahan dan meminta Genda untuk meninggalkan. Genda menolak untuk mematuhi dan terus menghina Chulbul. Chulbul istirahat lehernya, yang menyebabkan kematiannya. Sementara itu istrinya hamil, Pandey yang disarankan oleh semua orang untuk meninggalkan Bachcha sendiri demi keselamatan keluarganya. Bachcha, menjanjikan untuk membalas kematian saudaranya, memutuskan untuk melakukannya sebelum pemilu. Dia bertemu Rajjo dan Makkhi sementara mereka keluar dari sebuah kuil di mana Makkhi ditembak oleh Bachcha dan Rajjo didorong dari tangga candi. Namun keduanya bertahan dengan Rajjo mengalami keguguran dan cedera kepala.
SCREENSHOOT :



Chulbul sangat marah karena kehilangan anak pertamanya. Dia memasuki lokasi Bachcha dan membunuh semua anak buahnya. Dia mencoba untuk menangkap Bachcha, tapi ketika Bachcha mencoba untuk menggodanya, dia membunuhnya langsung dengan meraih pistol dan menembak dia dengan 2 peluru di dada. Kemudian, Chulbul dan Rajjo memiliki anak pertama mereka, seorang bayi laki-laki. Tepat di ujung, fotografer Chedi Singh (dari film pertama, Dabangg ) ysng meminta untuk foto keluarga. Mereka semua tertawa dan fotografer mengambil gambar.

PEMERAN UTAMA :
    Salman Khan sebagai Chulbul Pandey
    Sonakshi Sinha sebagai Rajjo Pandey
    Arbaaz Khan sebagai Makhanchand "Makkhi" Pandey
    Vinod Khanna sebagai Prajapati Pandey
    Mahi Gill sebagai Nirmala Pandey
    Prakash Raj sebagai Thakur Bachcha Singh
    Nikitin Dheer sebagai chunni
    Deepak Dobriyal sebagai Genda
    Gireesh Sahedev sebagai Inspektur Siddique
    Manoj Pahwa sebagai Komisaris
    Flora Asha Saini dalam cameo 
    Sandeepa Dhar sebagai Anjali 
    Malaika Arora Khan dalam penampilan khusus di lagu "Pandeyji Seeti"
    Kareena Kapoor Khan dalam penampilan khusus di lagu "Fevicol Se"
    Rashami Desai dalam penampilan cameo dalam lagu "Dagabaaz Re"
    Nandish Sandhu dalam penampilan cameo dalam lagu "Dagabaaz Re"

Download Film Dabang 2 subt-indo

download Film Dabangg 1 subt-indo

Klik Disini

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...