CHENNAY EXPRESS (2014)

CHENNAY EXPRESS (2014)Chennai Express adalah Film India Romantis yang diluncurkan tahun 2014 .Film komedi yang disutradarai oleh Rohit Shetty , dan diproduksi oleh Gauri Khan untuk Red Chillies Entertainment . Film ini menampilkan Shahrukh Khan dan Deepika Padukone dalam peran utama; itu adalah kolaborasi kedua antara Khan dan Padukone setelah Om Shanti Om (2007). Film ini tentang perjalanan seorang pria dari Mumbai ke Rameswaram , dan apa yang terjadi di sepanjang jalan setelah ia jatuh cinta dengan putri seorang don lokal. Kepala Sekolah fotografi mulai pada tanggal 27 September 2012, film dimulai pada Oktober 2012 dan selesai pada Mei 2013.Chennai Express dirilis di pasar luar negeri pada tanggal 8 Agustus 2013 dan sehari kemudian di India. Ekstensif dibayar preview diadakan di India pada tanggal 8 Agustus juga. Meskipun film ini mendapat tinjauan yang beragam dari para kritikus, itu memecahkan beberapa rekor box office di India dan luar negeri, menjadi film tercepat untuk mengumpulkan  1 miliar (US $ 15 juta) net negeri pada waktu itu. Film ini saat ini peringkat sebagai film India tertinggi ketujuh terlaris sepanjang masa.

Alur Cerita
Rahul Mithaiwala ( Shah Rukh Khan ) adalah sarjana empat puluh tahun yang tinggal di Mumbai . orang tuanya meninggal dalam kecelakaan mobil ketika ia berusia delapan tahun, jadi kakek-neneknya membesarkannya. Kakek Rahul ( Lekh Tandon ) memiliki rantai toko permen. Sebelum perayaan ulang tahun ke-100 kakeknya, dua teman Rahul mengundang dia untuk menemani mereka berlibur di Goa , yang ia menerima. Kakek Rahul meninggal pada malam perayaan, hanya ketika ia saksi Sachin Tendulkar di TV dalam kriket pertandingan bisa diberhentikan pada 99 nya run . Neneknya mengatakan Rahul bahwa kakeknya ingin abunya dibagi menjadi dua bagian-satu dari setiap dibenamkan di Gangga dan Rameswaram . Dia meminta Rahul untuk mengambil abu untuk Rameswaram dan membubarkan mereka. Enggan, ia menerima permintaannya, tetapi juga ingin menghadiri perjalanan Goa. Rahul dan teman-temannya berencana untuk membuang abu di Goa tapi neneknya ingin melihat dia pergi, memaksa Rahul untuk bepergian dengan kereta api. Dia buku satu tiket dari Chennai Express, berencana untuk bertemu teman-temannya di sepanjang jalan. Namun, Rahul lupa untuk mengambil abu, dan dia hampir merindukan kereta ketika ia kembali untuk mengumpulkan mereka. Ketika ia mencoba untuk meninggalkan kereta, ia melihat seorang wanita muda berjalan ke papan itu. Dia membantu dia dan empat orang lainnya naik kereta bergerak, tapi kereta meninggalkan stasiun sebelum ia bisa turun.

Rahul mencoba menggoda dengan wanita, yang mulai berkomunikasi dengan menyanyikan parodi dari lagu-lagu Film Hindi , dan menjelaskan bahwa empat orang mencoba untuk menculiknya. Rahul meminjamkan nya telepon genggamnya sehingga ia bisa menghubungi teman-temannya, tapi orang-orang dengan dia ambil itu dan membuangnya dari kereta. Rahul terganggu, tetapi mengatakan apa-apa karena orang-orang yang membawa senjata. Rahul memberitahu pemeriksa tiket tentang mereka, tetapi mereka mendorong inspektur ke sungai di bawah jembatan. Panik, Rahul belajar bahwa orang-orang yang sepupunya, dan bahwa namanya adalah Meenalochni "Meena" Azhagusundaram ( Deepika Padukone ). Dia melarikan diri dari perkawinan paksa ke Tangaballi ( Nikitin Dheer ). Ayahnya, Durgeshwara Azhagusundaram ( Sathyaraj ) adalah kepala kuat dari mafia lokal di Tamil Nadu .

Rahul ( Shahrukh Khan ) membantu Meenamma ( Deepika Padukone ) naik kereta, spoof dari adegan kereta terkenal di Khan 1995 Film Dilwale Dulhania Le Jayenge .Meena mengambil Rahul untuk ayahnya dan memperkenalkan dirinya sebagai kekasihnya. Tangaballi menantang Rahul ke duel yang Rahul tidak sadar menerima, karena kurangnya pengetahuan di Tamil . Pada malam duel, Rahul lolos dengan bantuan seorang polisi lokal, Shamsher ( Mukesh Tiwari ), tapi ia berakhir di sebuah kapal dengan teroris Sri Lanka dan penyelundup. Baku tembak terjadi kemudian antara polisi dan teroris. Ketika polisi menyelidiki dan mengambil Rahul ke tahanan, ia menceritakan kisahnya dan berakhir kembali Komban. Ketakutan dan sekali lagi dikelilingi oleh antek sabit yang bersenjatakan Azhagusundaram ini, Rahul berpura-pura untuk mengambil Meena sandera dan lolos dengan dia di dalam mobil ayahnya, berjuang pria Azhagasundaram ini. Ketika mobil memiliki breakdown, Rahul dan Meena bertengkar dan berpisah. Rahul, tidak tahu jalan mana yang harus pergi, kembali ke Meena, yang membawanya ke desa Vidhamba. Meena mengatakan penduduk desa bahwa mereka adalah pasangan menikah yang membutuhkan perlindungan dan istirahat, dimana warga desa setuju.

Meena kemudian menyadari bahwa dia telah jatuh cinta dengan Rahul. Ketika Rahul berencana untuk menyelinap pergi, dia berpendapat, tidak ingin mendapatkan ketidakpercayaan penduduk desa. Tangaballi menangkap Rahul ketika ia mencoba untuk pergi, tapi penduduk desa membantu mereka melarikan diri lagi. Meena membujuk Rahul untuk membubarkan abu kakeknya dan perjalanan dengan dia untuk Rameswaram, di mana mereka menyelesaikan ritual. Dalam perjalanan mereka kembali, Rahul menyadari bahwa ia telah jatuh cinta dengan Meena, dan tidak mengatakan di mana mereka akan pergi. Dia mengambil Meena kembali ke ayahnya dan mencoba untuk membuat dia mengerti dan menghormati keinginan putrinya. Dia juga mengatakan Meena bahwa dia mencintainya. Rahul mengatakan Tangaballi dan preman bahwa ia siap untuk laga kali ini. Dalam laga yang berikut, Rahul terluka parah tapi muncul menang. Ayah Meena dan reformasi Tangaballi, menerima bahwa cinta seorang manusia biasa seperti Rahul lebih besar dari kemampuan fisik mereka dan pengaruh politik. Azhagusundaram memungkinkan Rahul menikah Meena. Rahul kemudian meninggalkan pesan bahwa cinta tidak mengenal hambatan regional atau bahasa dan bahwa dengan hati yang kuat, tidak ada batas untuk apa orang-orang biasa dapat mencapai.

Aktor Pemain
Deepika Padukone sebagai Meenalochni "Meena" Azhagusundaram 
Shah Rukh Khan sebagai Rahul Mithaiwala
Nikitin Dheer sebagai Tangaballi
Sathyaraj sebagai Durgeshwara Azhagusundaram 
Priyamani (penampilan khusus di "1 2 3 4 Dapatkan di Dance Floor") 
Mukesh Tiwari sebagai Inspektur Shamsher
Kamini Kaushal sebagai nenek Rahul
Lekh Tandon sebagai kakek Rahul
Rakesh Kukreti sebagai teman Rahul

Download Filmnya disini

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
loading...